K-Pop Zone - 26 December 2023

Lisa BLACKPINK Jadi Idol Kpop Pertama yang Raih 100 Juta Followers Instagram

Dina Pangestu - 26 December 2023
Lisa BLACKPINK Jadi Idol Kpop Pertama yang Raih 100 Juta Followers Instagram

Lisa BLACKPINK berhasil meraih 100 juta followers di media sosial Instagram. Dengan capaian ini, maknae BLACKPINK ini sukses mencatat sejarah sebagai idol Kpop pertama yang mencapai perolehan tersebut.

Lisa merupakan rapper, penyanyi, dan dancer asal Thailand. Idol kelahiran Buriram ini memperoleh ketenaran sebagai anggota grup musik BLACKPINK yang debut di bawah YG Entertainment pada Agustus 2016. 

Sejak debutnya, Lisa bersama member BLACKPINK lainnya secara konsisten menunjukkan bakatnya di dunia Kpop maupun musik.

Baca Juga: Masuk Guinness World Records 2023, Lisa BLACKPINK Bikin Sejarah Baru di K-Pop

Sumber foto: Tangkapan Layar Instagram (lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK Raih 100 Juta Followers Instagram

Pada 25 Desember, Lisa memperoleh capaian bersejarah dengan melewati 100 juta followers di Instagram.

Prestasi ini gak cuma menjadikan Lisa sebagai artis Kpop pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, tapi juga menunjukkan dirinya sebagai perempuan Asia pertama dalam sejarah yang mencapai popularitas yang begitu luas di platform tersebut.

Baca Juga: 6 Tips Bergaya Unik dan Trendi Seperti Fashion Lisa BLACKPINK

Selain itu, Lisa menjadi selebriti Thailand pertama yang mengumpulkan lebih dari 100 juta followers di Instagram, menambahkan satu lagi rekor ke kariernya yang luar biasa. Prestasi ini gak hanya menegaskan status Lisa sebagai sensasi global, tapi juga menekankan daya tarik luas Kpop secara global.

Keberhasilan Lisa sebagai solois telah memecahkan banyak rekor, salah satunya meraih penghargaan Best Kpop yang prestisius di MTV VMA 2022 yang lebih mengukuhkan posisinya dalam catatan sejarah musik.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK di Bangkok Bikin Pangling Kaya Boneka

Prestasi Lisa di tahun 2023 gak hanya sebatas keberhasilannya di media sosial. Sebagai grup, BLACKPINK meraih prestasi luar biasa sebagai grup wanita dengan streaming terbanyak di Spotify. 

Selain itu, lagu solo Lisa, ‘LALISA’ menegaskan posisinya dalam sejarah sebagai lagu Kpop pertama dari solois yang mencapai pencapaian 1 miliar streaming di Spotify.

Wah, selamat untuk Lisa atas capaiannya ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.