Fashion - 21 November 2023

6 Tips Bergaya Unik dan Trendi Seperti Fashion Lisa BLACKPINK

FX Prasetyo - 21 November 2023
6 Tips Bergaya Unik dan Trendi Seperti Fashion Lisa BLACKPINK

Ingin tampil gaya yang beda tapi bingung harus menata diri seperti apa? Kalau Teman iStyle sedang merasa demikian, coba tengok gaya fashion Lisa BLACKPINK yang boleh banget untuk ditiru.

Gaya Lisa selalu tepat sasaran! Terlepas dari kasus skandalnya di Crazy Horse, tapi gak bisa dipungkiri bahwa ia adalah ikon penentu tren karena selera fashion-nya yang sempurna dan kemampuan bermusiknya yang hebat.

Hari ini iStyle akan memberikan tips menata diri beberapa setelan dari bintang BLACKPINK, yang bisa Teman iStyle coba tiru berikut.

Baca juga: Frederic Arnault Rayakan Ulang Tahun Bareng Lisa BLACKPINK di Paris dengan Jet Pribadi

Cara Menata Diri Ala Fashion Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK selalu menampilkan detail unik dalam seluruh penampilannya sehingga memancarkan kepercayaan diri dan mengekspresikan individualitasnya. Pilihan fashion Lisa terus menginspirasi pengagumnya di seluruh dunia.

Kalau Teman iStyle salah satu bias dari Lisa, kenapa gak mencoba menata diri seperti idola kalian berikut ini.

fashion lisa blackpink

Sumber: Instagram(lalalalisa_m)

1. Puffer Up

Lisa BLACKPINK menunjukkan kepada kita mengapa jaket puffer yang dipotong adalah pilihan modis untuk musim gugur. Ini adalah siluet trendi yang menambahkan sentuhan modern pada pakaian Teman iStyle sekaligus membuatnya tetap hangat.

Padukan dengan bawahan celana jeans atau rok denim asimetris untuk tampilan chic yang praktis dan bergaya.

Sumber: Instagram(lalalalisa_m)

2. Bulu Juga Gak Kalah Menarik

Mengenakan jaket bulu berkilau adalah pilihan yang gak kalah menarik terutama untuk musim gugur karena menambah tekstur, kedalaman, dan sentuhan kemewahan pada pakaian Teman iStyle.

Bulu bisa meningkatkan rasa hangat dan nyaman, menjadikannya pilihan yang unik dan menarik untuk musim gugur dan musim dingin. Tapi yang dikenakan Lisa ini merupakan potongan yang lucu dan agak aneh.

Baca juga: Ulasan Tas Jelly Terbaru Kolaborasi Telfar x Melissa Dari Koleksi “Telly Jelly”

Sumber: Instagram(lalalalisa_m)

3. Mix and Match

Menata hoodie dengan jaket kulit adalah cara yang bagus untuk menjaga diri tetap hangat. Sangat mudah memadukannya dengan kenyamanan kasual dan kecanggihan modern. Hoodie sendiri memberikan kesan santai, sementara jaket kulit memberikan sentuhan pemberontak.

Outfit seperti ini menciptakan tampilan yang seimbang dan penuh gaya yang sempurna untuk estetika urban-chic, terinspirasi dari streetwear yang selaras dengan gaya pribadi Lisa BLACKPINK.

fashion lisa blackpink

Sumber: Instagram(lalalalisa_m)

4. Pakaian Serba Hitam Untuk Memecah Keraguan

Gaya fashion Lisa BLACKPINK yang bisa ditiru selanjutnya adalah serba hitam. Lisa mengenakan setelan wol hitam serta tas hitam Celine Calfskin untuk mempercantik penampilan. Tweed menawarkan kehangatan, menjadikannya ideal untuk cuaca dingin, sedangkan ansambel serba hitam memancarkan kecanggihan.

Ini adalah pilihan serbaguna untuk acara santai maupun formal, yang menampilkan tampilan abadi dan elegan sebagai pelengkap suasana musim gugur.

Sumber: Instagram(lalalalisa_m)

5. Pakai Warna-Warna Alami

Warna-warna alami merupakan pilihan yang baik apalagi selama musim gugur karena selaras dengan perubahan warna alam. Nuansa seperti cokelat hangat, hijau zaitun, dan jeruk tua membangkitkan suasana yang nyaman.

Sementara jaket oversized yang dikenakan Lisa menciptakan palet yang menenangkan dan membumi dan melengkapi estetika musim secara keseluruhan.

fashion lisa blackpink

Sumber: Instagram(lalalalisa_m)

6. Bersinar dengan Sedikit Kilauan

Mengenakan blazer berpayet untuk momen-momen tertentu menjadi pilihan yang stylish dan gak terduga. Meskipun payet sering dikaitkan dengan acara-acara perayaan, tapi payet bisa menambahkan sentuhan glamor dan berkilau pada lemari pakaian Teman iStyle.

Agar terlihat lebih serasi, padukan blazer dengan warna netral dan padukan dengan potongan kasual, seperti jeans atau atasan tipis seperti Lisa BLACKPINK. Ini menciptakan tampilan seimbang yang anggun dan trendi.

Baca juga: 6 Idola K-pop yang Tampil dengan “Blokecore” Style, Dari Kaos Colorful hingga Sentuhan Y2K

Diantara ide fashion Lisa BLACKPINK di atas, mana yang paling ingin Teman iStyle coba?

Jangan lupa belanja produk-produk fashion-nya hanya di iStyle.id saja, ya! Selain menyediakan banyak produk dari brand-brand Korea Selatan, untuk yang cari fashion premium juga ada loh. Apalagi ada promo gak terbatas yang bisa kalian dapatkan. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.