K-Pop Zone - 27 December 2023

2AM Akan Melakukan Comeback dan Kolaborasi dengan Bang Si Hyuk

Neng Osa Nurohmah - 27 December 2023
2AM Akan Melakukan Comeback dan Kolaborasi dengan Bang Si Hyuk

Jagat K-Pop kembali dikejutkan dengan kabar comeback grup 2AM. Bukan hanya kembali dengan anggota penuh, 2AM akan melakukan kolaborasi dengan pemimpin HYBE Label Bang Si Hyuk.

Direncanakan 2AM akan comeback pada awal Januari 2024. Dikabarkan, untuk detail lagu yang akan dirilis akan diungkapkan pada 31 Desember 2023 di panggung MBC Music Festival 2023.

Baca juga: Yuk, Intip Daftar Lengkap Presenter ‘2023 MAMA Awards’!

Kabar kolaborasi ini disambut dengan baik oleh penggemar, terutama setelah kontribusi Bang Si Hyuk pada comeback sebelumnya di tahun 2021 yang meraih kesuksesan dengan ‘Close but Far.’ Di tahun itu, comeback tersebut menandai kembalinya grup 2AM untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Gak cuma itu, Bang Si Hyuk sudah dikenal karena kehebatannya dalam memproduseri banyak lagu hit 2AM seperti Can't Let You Go Even If I Die dan You Couldn't Answer My Calls

Antusiasme penggemar makin meningkat dan membuat penasaran kira-kira lagu seperti apa yang akan ditampilkan 2AM ke industri musik di tahun baru ini, terutama dengan keterlibatan Bang Si Hyuk.

Baca juga: Rayakan Anniversary ke-15, 2PM Bakal Gelar Konser Full Team!

2AM debut pada tahun 2008 dengan single ‘This Song.’ Sejak lagu tersebut dirilis, grup ini telah mendapatkan banyak cinta dengan berbagai hitsnya sebagai grup idola ballad pertama.

Lagu-lagu hits dari grup ini diantaranya adalah Can't Let You Go Even If I Die, You Wouldn't Answer My Calls, Confession of a Friend, How to Break Up Well, I Was Wrong, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Udah 10 Tahun Bersama, KPop Grup Ini Masih Bertahan Secara Utuh!

Setelah comeback di tahun 2021, grup ini kembali aktif baik merilis lagu resmi maupun lagu proyek seperti Close but Far, Should Have Known, Love, That's It, dan I Hate Everything but You​.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, 2AM akan turut meramaikan panggung MBC Music Festival 2023 pada 31 Desember mendatang. Di acara ini 2AM akan menunjukkan vokal yang akan menggugah emosi penonton.

Comments

You must Register or Login to post a comment.