K-Pop Zone - 25 July 2023

Rayakan Anniversary ke-15, 2PM Bakal Gelar Konser Full Team!

Adinda Fitriayu - 25 July 2023
Rayakan Anniversary ke-15, 2PM Bakal Gelar Konser Full Team!

Salah satu boy group legendaris, 2PM sebentar lagi akan merayakan anniversary debut mereka yang ke-15 tahun lho Teman iStyle. Kabar gembira untuk para Hottest, 2PM mengumumkan akan menggelar konser untuk merayakan anniversary mereka dengan anggota lengkap atau full team.

Sebelumnya di bulan Februari, telah dikonfirmasi bahwa anggota 2PM sedang menyesuaikan jadwal mereka untuk konser full team merayakan anniversary mereka.

Pada tanggal 24 Juli, JYP Entertainment akhirnya mengunggah poster baru yang mengumumkan konser Seoul 2PM yang sangat dinanti-nantikan untuk peringatan 15 tahun debut mereka melalui media sosial resmi grup. Konser baru 2PM yang bertajuk ‘It’s 2PM’ ini kabarnya akan diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Ok Taecyeon Bakal Gelar Asia Fan Meeting Pertama, Ada Jakarta!

konser anniversary 2pm

Sumber foto: Twitter (follow_2PM)

Konser ini akan diselenggaraan di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada tanggal 9 September 2023 pukul 6 p.m. KST dan tanggal 10 September pukul 5 sore. KST.

Seperti yang dikeahui, 2PM merilis album studio ketujuh mereka berjudul ‘MUST’ pada bulan Juni 2021 lalu dan menyapa penggemar melalui fanmeeting online. Namun, acara konser ini diyakini akan menjadi sorotan utama tahun ini, karena merupakan peringatan penting bagi grup yang telah menyatukan jutaan hati selama 15 tahun.

Kabarnya boy group 2PM masih bertahan sampai saat ini dengan 6 anggota, walaupun ada dua member yang telah keluar dari agensi JYP Entertainment. Dua anggota tersebut yaitu Chansung (keluar tahun 2022) dan Taecyeon (keluar tahun 2018) yang telah menandatangani kontrak dengan agensi baru sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga:

Lee Junho Dikabarkan Akan Kembali Menjadi Peran Utama Dalam K-Drama Netflix Mendatang Berjudul 'Cashero'

Sedangkan, keempat anggota 2PM masih melanjutkan kontrak dengan JYP. Namun, JYP Entertainment telah menegaskan bahwa meskipun ada perubahan dalam anggota, grup ini akan tetap berlanjut dengan enam anggota yang lain.

Para penggemar (Hottest) 2PM di seluruh dunia sedang mempersiapkan diri untuk momen bersejarah ini, dan gak sabar untuk menyambut konser megah ini dengan antusiasme yang luar biasa.

Kira-kira Teman iStyle bakal nonton kosernya 2PM ini dan ikut memeriahkan anniversary mereka gak nih? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Segera Menikah, Chansung 2PM Berencana Keluar Dari JYP Ent!

Comments

You must Register or Login to post a comment.