K-Pop Zone - 18 December 2023

4 Emotional Lyrics Song ‘Eat Sleep Live Repeat’ Karya Lee Sung Kyung

FX Prasetyo - 18 December 2023
4 Emotional Lyrics Song ‘Eat Sleep Live Repeat’ Karya Lee Sung Kyung

Selain piawai memainkan peran sebagai dokter, Lee Sung Kyung juga baik dalam bernyanyi. Salah satunya lagu hit-nya adalah ‘Eat Sleep Live Repeat’, yang didalamnya terdapat beberapa emotional lyrics song menyentuh.

Tapi tunggu dulu, apakah Teman iStyle ada yang tahu siapa Lee Sung Kyung? Namanya sudah dikenal dalam industri film Korea Selatan. Gak hanya sebagai aktris, ia juga adalah aktris musikal, dan masih banyak bakat lain yang dimilikinya.

Kali ini kita akan berbicara tentang lirik dari lagu milik Lee Sung Kyung bikin para penggemarnya gak bisa berhenti memikirkannya. Apa saja itu? Scroll terus untuk melihat ulasannya.

Baca juga: Solo Debut Lee Sung Kyung ‘Eat Sleep Live Repeat’ Hadirkan Kejutan!

Emotional Lyrics Song ‘Eat Sleep Live Repeat’ Dari Lee Sung Kyung

Kapanpun Lee Sung Kyung jadi bagian dari peran yang dimainkan, para penggemar K-drama dapat yakin bahwa serial ini pasti akan jadi hit.

Segala sesuatu tentang lagu ‘Eat Sleep Live Repeat’ ini melebihi ekspektasi karena para penggemar disambut dengan vokal manis sang aktris. Berikut ini beberapa lirik emosional dari lagu tersebut yang sepanjang hari ada di pikiran kita.

emotional lyrics song

Sumber: Google

1. “Our breakup was the right call, we were exhausted”

Putus dengan pasangan adalah proses yang sulit, tapi terkadang hal itu perlu dilakukan. Setelah banyak perselisihan yang menguras tenaga, ini bisa jadi satu-satunya pilihan yang tersisa.

Dengan mengingat hal tersebut, kejujuran lirik ini menyentuh hati, menawarkan penghiburan bagi semua orang yang mengalami situasi serupa.

lee sung kyung

Sumber: Google

2. “Let’s be honest, we lost excitement for each other”

Beberapa hubungan berjalan sebagaimana mestinya dan karena rasa nyaman atau takut sendirian, kita tetap berada di dalamnya dan mengabaikan tindakan yang benar.

Emotional lyrics song tersebut berfungsi sebagai pengingat bahwa wajar saja jika kita kehilangan perasaan dan pada akhirnya gak merasakan apa pun. Namun, yang terjadi selanjutnya adalah keputusan apakah akan memperbaiki masalah ini atau gak atau bahkan memisahkan diri.

Baca juga: Tampilan Modis ke Kantor Lee Sung Kyung di Drama ‘Shooting Stars’

emotional lyrics song

Sumber: Google

3. “Go back to who you were, before you met me”

Meskipun sebagian besar lagu ini hanya berfokus pada perpisahan, tapi bagian akhir lagu membawa nada yang lebih positif. Meskipun perpisahan itu sulit, gak semua akhir cerita berantakan dan menimbulkan kesusahan.

Terkadang, kita benar-benar mendoakan yang terbaik untuk orang lain, meski kita absen dari kehidupannya. Ada harapan bahwa mereka dapat kembali ke versi diri mereka yang bahagia menjadi lajang dan bersinar terang sekali lagi untuk dilihat semua orang.

emotional lyrics song

Sumber: Google

4. “Thank you, take only the good memories”

Di akhir suatu hubungan, ketika tiba saatnya berpisah, yang tersisa hanyalah kenangan. Sekalipun akhirnya menjadi kacau karena perdebatan, paling gak hal itu harus diingat untuk saat-saat yang menyenangkan.

Dalam kenangan inilah kita bisa mengenang kembali dengan penuh kasih sayang, bahkan setelah perpisahan itu terjadi.

Baca juga: Tips Kecantikan dari Bintang K-Drama Lee Sung Kyung

Apa pendapat Teman iStyle tentang beberapa emotional lyrics song Lee Sung Kyung? Sudahkah kalian mendengarkan lagunya?

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru dari bintang K-pop favorit Teman iStyle hanya di khub.istyle.id ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.