Beauty - 20 May 2022

Tips Kecantikan dari Lee Sung Kyung, Efektif Lho!

Berlin Belladina - 20 May 2022
Tips Kecantikan dari Lee Sung Kyung, Efektif Lho!

Menjadi aktris dan model secara bersamaan, Lee Sung Kyung gak pernah berhenti memukau penonton dan fans nya. Meski udah berumur 31 tahun, Lee Sung Kyung tetap awet muda, apalagi bentuk wajahnya yang tirus dan kecil menjadi daya tarik lebih dari Lee Sung Kyung.

Dr. Romantic, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Sh**ting Stars, adalah beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung. Wajah nya yang dewy dan selalu awet muda, banyak yang bertanya-tanya tips kecantikan dari Lee Sung Kyung ini.

Nah kalau kamu penasaran juga sama tips kecantikan Lee Sung Kyung, langsung aja cek ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (heybiblee)

Gunakan Produk Skincare yang Tepat

Tips kecantikan pertama dari Lee Sung Kyung yaitu kenali kulit dan gunakan produk skincare yang cocok. Menurut Lee Sung Kyung, mungkin skincare yang digunakannya belum tentu cocok digunakan oleh orang lain.

Namun salah satu produk skincare yang wajib banget digunakan adalah sunscreen, she cannot leave without it. Selain pemilihan produk, konsistensi pemakaian skincare juga sangat mempengaruhi.

Lee Sung Kyung melakukan 8 steps setiap harinya, “Kamu mungkin membutuhkan kurang atau lebih steps routine dibandingkan aku, sangat penting menemukan sesuatu yang bekerja untuk kulitmu”. Jadi alangkah baiknya Teman iStyle mencari tahu dulu kebutuhan kulit mu dan yang paling terpenting jangan melewatkan sunscreen ya.

Sumber foto: Freepik

Rutin Menggunakan Essence

Selain sunscreen, essence juga menjadi salah satu produk skincare yang gak boleh dilewatkan oleh Lee Sung Kyung. Menurutnya, essence bisa mengurangi langkah penggunaan skincare routine namun tetap mendapatkan hasil yang sama.

Baca Juga:

Digunakan Setiap Hari, Ini Dia Beauty Item Favorit Miyeon (G)I-DLE

Tips kecantikan Lee Sung Kyung adalah pilih produk dan yang sesuai dengan kondisi kulit mu saat itu. Sung Kyung sendiri sampai menggonta-ganti produk essence nya lho, terkandung kondisi kulit.

Karena memiliki kulit kombinasi, Lee Sung Kyung memilih essence untuk melembapkan kulit seperti Pyunkang Yul Essence Toner yang dapat melembapkan serta mengenyalkan kulit jadi terlihat lebih segar. Kamu bisa mendapatkan essence Pyunkang Yul cuman 99K di iStyle.id Beauty Bundle Fair.

Sumber foto: Instagram (heybiblee)

Memijat Wajah Perlahan

Lee Sung Kyung termasuk salah satu perempuan yang beruntung karena memiliki ‘gua zhi lian’ atau wajah biji bunga matahari. Untuk merawatnya, Lee Sung Kyung menggunakan gua sha untuk memijat wajahnya agar tetap in shape.

Baca Juga:

Mengenal Tren K-Beauty 7 Skin Method, Bikin Wajah Glowing?

Dengan memijat secara perlahan, gua sha sendiri gak hanya membantu mengurangi bengkak di wajah tetapi juga membantu produk meresap lebih baik. “Aku melakukan gerakan lembut setelah setiap langkah skincare, karena ternyata aku menemukan kalau ini berkontribusi pada pembentukan wajahku”.

Sumber foto: Instagram (heybiblee)

Biarkan Kulit Berkeringat

Biasanya orang menghindari berkeringat karena bikin badan bau dan apek, tapi siapa sangka kalau membiarkan kulit berkeringat ini menjadi salah satu tips kecantikan Lee Sung Kyung. Menurutnya, dengan berkeringat dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Baca Juga:

Ngomongin Soal Kulit, Berikut Skincare Tips MONSTA X!

Ia pun mengakui mesti pergi ke sauna untuk mengeluarkan keringat, ditambah Korea Selatan merupakan negara bermusim dingin. Jadi sangat beruntung untuk orang-orang yang tinggal di negara tropis yang dengan mudah mengeluarkan racun tubuh melalui keringat.

Sumber foto: Instagram (heybiblee)

Makeup Mata atau Bibir?

You have to pick, lips or eyes when it comes to daily makeup. Kalau di dalam fashion ada sebutan ‘legs or cleavage rule’ yaitu menyeimbangkan pakaian terbuka antara bagian belahan dada dan kaki.

Lee Sung Kyung pun mengaplikasikan ‘legs or cleavage rule’ pada makeup nya Teman iStyle, terutama untuk makeup keseharian. Ia menyarankan untuk memilih antara eyeshadow atau lipstick.

Dengan melakukan hal ini, kamu gak bakal jadi out-look kok. “Go-to-look aku adalah brown liner dan coral lip, tapi gak cat eyes, aku lebih suka terlihat natural yang akan membuat kerutan aku muncul”.

Itulah 5 tips kecantikan Lee Sung Kyung yang dapat membantu Teman iStyle merawat wajah lebih flawless, sehat dan awet muda. Nah kalau kamu termasuk orang yang suka banget sama skincare, jangan lewatkan Beauty Bundles Fair di iStyle.id harganya serba 99K untuk segala brand dan jenis skincare.

Cuman sampai akhir bulan Mei ini lho, buruan cek sekarang juga dan jangan sampai kehabisan ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.