K-Entertainment - 07 December 2023

Shin Min Ah Ungkap Reaksi Kim Woo Bin Saat Nonton ‘Our Season’

Stefani Ditamei - 07 December 2023
Shin Min Ah Ungkap Reaksi Kim Woo Bin Saat Nonton ‘Our Season’

Aktris Shin Min Ah comeback akting di film terbaru berjudul ‘Our Season’. Film ini disutradarai oleh Yook Sang Hyo dan Yoo Young Ah sebagai screenwriter. Selain Shin Min Ah, aktor-aktris yang terpilih sebagai pemeran utama adalah Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra. 

Film ‘Our Season’ mulai aktif promosi dan melakukan wawancara, termasuk Shin Min Ah yang melakukan sesi-interview dengan salah satu media. Dalam wawancara tersebut, Shin Min Ah menceritakan banyak hal, termasuk reaksi sang pacar, Kim Woo Bin, yang ikut serta VIP premiere yang diadakan 24 November silam. 

film korea our season

Sumber Foto: Google

Shin Min Ah Sebut Kim Woo Bin ‘Menangis’ saat Menonton ‘Our Season’

Film Korea ‘Our Season’ mengusung konsep cerita yang mengharukan sekaligus menarik. Dilansir artikel K-HUB ‘Sinopsis Film Korea ‘Our Season’’, film ini bercerita tentang Park Bo Ja (Kim Hae Sook) yang diizinkan untuk kembali ke dunia untuk menemui anaknya yang masih hidup.

Gak seperti yang dibayangkan, sang anak ternyata menempati rumah lawas dan menjalankan usaha makan lokal. Bok Ja menyadari bahwa anaknya kesulitan untuk menyampaikan perasaan maupun pertanyaan terhadap hidupnya. ‘Our Season’ menampilkan hubungan ibu-anak dengan konsep cerita fantasy yang fresh dan unik. 

Baca juga: Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu-anak di Film ‘Our Season’

Dalam wawancaranya, Shin Min Ah mengungkapkan reaksi Kim Woo Bin saat mendapatkan kesempatan untuk nonton film Korea  ‘Our Season’. 

“Kim Woo Bin hadir di acara VIP Premier 24 November kemarin. Dia bilang kalau filmnya menyenangkan dan yakin penonton lainnya juga merasakan hal yang sama.”

VIP Premier film Korea  ‘Our Season’ diadakan 24 November dan dihadiri banyak aktor-aktris berbakat, salah satunya Kim Woo Bin yang menghadiri sekaligus mendukung project film terbaru kekasihnya. 

Baca juga: Dukung Pacarnya, Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film ‘Our Season’

“Aku rasa dia (Kim Woo Bin) sedikit sesenggukan (menangis) saat nonton film ‘Our Season’’. Ujar Shin Min Ah sambil tertawa.  

Film Korea  ‘Our Season’ tayang 6 Desember 2023 di Korea Selatan. Belum ada informasi apakah film ini bakal tayang di Indonesia. Sambil menunggu, jangan lupa baca artikel di K-HUB iStyle.id untuk film dan drama Korea up to date lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.