K-Entertainment - 23 October 2023

Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu-anak di Film ‘Our Season’

Stefani Ditamei - 23 October 2023
Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu-anak di Film ‘Our Season’

Setelah sukses dengan drama Korea ‘Our Blues’, aktris Shin Min Ah dikabarkan comeback akting dengan aktris senior, Kim Hae Sook. Siapa yang gak kenal dengan Kim Hae Sook? Aktris yang membintangi ‘Strong Girl Nam Soon’ ini mengawali karirnya sebagai aktris sejak tahun 1980-an, lho! 

Terus, gimana jadinya kalau Shin Min Ah dan Kim Hae Sook dipertemukan dalam project film? Jawabannya dapat Teman iStyle temukan dalam film terbaru ‘Our Season’ yang dijadwalkan tayang Desember 2023. Simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

film korea our season

Sumber Foto: Google

Film Korea ‘Our Season’: Saat Ibu Jenguk Anaknya dari Surga

Baik Shin Min Ah dan Kim Hae Sook pernah membintangi drama dan film populer. Akting keduanya gak diragukan lagi, sama-sama pernah menyabet nominasi dan menang di acara penghargaan, seperti: Kim Hae Sook di Daejong Film Awards, KOFRA Film Awards, dan Blue Dragon Film serta Shin Min Ah menang penghargaan di Baeksang Arts Awards.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Shin Min Ah, Aktris Berbakat Korea Selatan

Saat ini, keduanya dipertemukan dalam film terbaru berjudul ‘Our Season’ yang disutradarai oleh Yook Sang Hyo dan dijadwalkan rilis akhir tahun. Film ‘Our Season’ mengusung genre drama-fantasy yang menceritakan kisah ibu dan anak. 

Baca juga: Punya Visual Menawan, Intip Makeup Glowing Shin Min Ah

Singkat cerita, sang ibu yang sudah pergi meninggalkan dunia—datang kembali untuk menjenguk anaknya. Sang ibu yang turun dari surga menghabiskan waktu selama tiga hari bersama anaknya.

film korea our season

Sumber Foto: Google

Cast Film Korea ‘Our Season’

Selain Shin Min Ah dan Kim Hae Sook, film Korea ‘Our Season’ turut menggandeng aktor-aktris berbakat lainnya, seperti: Kang Ki Young, Hwang Bo Ra, Cha Mi Kyung, dan Park Myung Hoon. Perpaduan line up utama beserta dengan support role-nya bikin film Korea ‘Our Season’ dinantikan! 

Baca juga: Jadwal Rilis Film ‘Our Season’, Diperankan Oleh Shin Min Ah & Kim Hae Sook

Apalagi konsep ceritanya yang unik dan pastinya menyentuh. Cocok buat Teman  iStyle yang menyukai film yang bercerita tentang hubungan ibu dan anak, kehidupan keluarga, dan tentunya miracle! Kapan film Korea ‘Our Season’ rilis? Berdasarkan informasi yang beredar, film Korea ‘Our Season’ dijadwalkan tayang 6 Desember 2023.

Sambil nunggu film ini tayang, Teman iStyle bisa baca terus artikel di K-HUB iStyle.id untuk dapatkan berita terbaru tentang KPop dan KDrama. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.