Beauty - 26 May 2022

Punya Visual Menawan, Intip Makeup Glowing Shin Min Ah

Rebecca Sitorus - 26 May 2022
Punya Visual Menawan, Intip Makeup Glowing Shin Min Ah

Buat kamu pencinta drakor pasti udah gak asing lagi kan dengan aktris cantik Shin Min Ah? Gak cuma aktingnya di beberapa drama Korea seperti Our Blues dan Hometown Cha-Cha aja yang dipuji orang, tapi wajah manisnya karena memiliki lesung pipi juga menjadi daya pikat tersendiri.

Walau sudah berumur 38 tahun, kecantikan Shin Min Ah seolah gak memudar malah semakin terlihat awet muda lho Teman iStyle. Di beberapa kesempatan, Shin Min Ah sering tampil menggunakan makeup glowing dan dewy yang natural.

Nah, buat Teman iStyle yang ingin tampil dengan makeup glowing seperti Shin Min Ah, yuk recreate look nya dengan produk-produk ini.

Sumber foto: Instagram (cosmopolitankorea)

Cushion

Tips pertama jika kamu ingin mendapatkan makeup glowing dan dewy seperti Shin Min Ah adalah memakai cushion. Base makeup satu ini memang sudah digemari para beauty enthusiast karena selain praktis, tekstur cushion cenderung lebih ringan sehingga cocok untuk riasan natural.

Cushion yang bisa kamu andalkan untuk makeup glowing adalah Missha Magic Cushion. Dengan SPF 50+/PA+++, cushion ini bisa memproteksi wajah dari paparan sinar matahari, melembabkan, serta memberi hasil akhir yang dewy.

Cushion ini juga memiliki kandungan micro cover pigment sehingga dapat menutupi noda dengan sempurna tanpa terasa berat di wajah. Gak cuma itu, kandungan smooth silica bead powder juga membuat makeup tahan lebih lama Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (illusomina)

Cream Blush

Setelah selesai memakai cushion, Teman iStyle bisa mengaplikasikan cream blush pada area pipi. Shin Min Ah sering terlihat merona dengan blush berwarna soft pink yang natural.

Baca Juga:

5 Blush Stick Terbaik untuk Capai Perfect Korean Makeup Look

Blush warna pink ini memberikan kesan berseri, manis, dan terlihat lebih cerah di wajah Shin Min Ah. Kamu bisa memakai A'PIEU Juicy Pang Water Blusher untuk mendapatkan efek blushy yang natural karena dengan teksturnya yang cair jadi lebih mudah diaplikasikan dengan tangan. 

Buat Teman iStyle pecinta no makeup makeup look atau natural look, cocok banget pakai blush dari A’PIEU karena setelah di blend akan memberikan hasil yang natural di wajah. Gak cuma itu, blush ini juga mengandung bulgaria rose water yang berfungsi untuk menjaga hidrasi kulit.

Sumber foto: Instagram (illusomina)

Cream Highlighter

Shin Min Ah menyempurnakan makeup nya dengan kilauan highlighter yang glowing di bagian tulang pipi, hidung, dan dahi. Teman iStyle mendapatkan look yang sehat bercahaya ini dengan memakai cream highlighter.

Baca Juga:

Mengenal Tren K-Beauty 7 Skin Method, Bikin Wajah Glowing?

Semua produk makeup yang memiliki tekstur cream pasti akan memberikan hasil yang lebih natural dan gak powdery. Pilihlah cream highlight yang gak memberikan banyak shimmer agar wajah kamu dapat terlihat glowing dari dalam.

Sumber foto: Instagram (illusomina)

Eyebrows dan Mascara 

Ciri khas makeup Shin Min Ah memang gak pernah terlihat bold dan dramatic, tapi pensil alis dan maskara gak boleh ketinggalan biar wajah tetap terlihat fresh. Untuk alis, Shin Min Ah memilih warna pensil alis yang sama dengan warna rambutnya.

Ia juga hanya mengisi alisnya secara tipis-tipis biar tetap kelihatan natural. Teman iStyle bisa mencoba Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil karena bentuk alisnya yang segitiga dapat menggambar alis kamu lebih presisi. 

Baca Juga:

Digunakan Setiap Hari, Ini Dia Beauty Item Favorit Miyeon (G)I-DLE

Pensil alis ini juga gak gampang patah dan smudgeproof, jadi gak perlu takut deh kalau alis kamu akan kelihatan patchy. Cocok buat kamu yang suka membuat alis natural dan feathery brows. 

Nah untuk bulu mata lentik seperti Shin Min Ah, kamu bisa menggunakan Holy Lash Elixir Hades dari Looke karena maskara ini bagus untuk dipakai sehari-hari dan melentikan bulu mata. Selain itu, maskara ini juga mengandung argan oil yang terbukti bagus untuk membuat bulu mata lebih panjang.

Sumber foto: Google

Lip Balm

Produk terakhir yang diperlukan untuk mendapatkan makeup glowing seperti Shin Min Ah adalah lip balm. Shin Min Ah sering memakai lip balm warna pink rose yang melembabkan sekaligus memberikan efek shining pada bibirnya.

Kalau Teman iStyle ingin mendapatkan hasil bibir yang sehat kaya Shin Min Ah, kamu bisa mencoba I'M Meme Bare Lips Color Balm. Tersedia dalam empat warna cerah, lip balm ini dapat membuat wajah kamu terlihat lebih segar dan cerah, juga meninggalkan efek glossy sehat di bibir.

Lip balm ini juga mengandung vitamin D complex, chlorella extract, bergamot fruit oil, dan eucalyptus globulus leaf oil extracts yang terbukti bagus untuk melembabkan bibir.

Untuk melengkapi koleksi makeup, kamu bisa langsung belanja murah di Daebak Pay Day Sale iStyle.id diskon up to 80% serta ada flash sale serba 49K!

Comments

You must Register or Login to post a comment.