K-Pop Zone - 28 November 2023

Rilis Mini Album ‘Last Winter’ Heize akan Berkolaborasi dengan 10cm

Neng Osa Nurohmah - 28 November 2023
Rilis Mini Album ‘Last Winter’ Heize akan Berkolaborasi dengan 10cm

Mendekati akhir tahun, umumnya sebagian K-Pop idol akan merilis winter album atau album spesial musim dingin. Kali ini Heize akan menyumbang mini album untuk menutup akhir tahun 2023 ini.

Pada 28 November 2023, agensi yang menaungi Heize, PNation mengumumkan bahwa sang artis Heize akan melakukan kolaborasi dengan 10cm untuk mini album ke delapannya.

Mini album tersebut akan bertajuk ‘Last Winter’ dengan lagu utama berjudul ‘Lips.’ Kemudian, di mini album kali ini 10cm akan bergabung dengan Heize. Kolaborasi ini diharapkan akan menciptakan suasana hangat dan kesempurnaan album untuk musim dingin kali ini.

Baca juga: Comeback Hari Ini, Woohyun INFINITE Akui Sempat Jalani Operasi Kanker

Para penggemar mengharapkan penampilan menawan dari kolaborasi ini karena kedua artis dikenal memiliki vokal yang sangat bagus dan memikat. Seperti suasana musim dingin, para penggemar menantikan sinergi ajaib dari mini album kali ini.

Mini album ‘Las Winter’ dijadwalkan akan tayang pada 7 Desember 2023 pukul 6 PM KST. Mini album kali ini juga akan menjadi comeback bagi Heize setelah sekitar tujuh bulan sejak single digital terakhirnya yang diluncurkan pada bulan April. 

Baca juga: BABYMONSTER dan NewJeans: Girl Group Kpop yang Debut dengan Strategi Unik

Lewat mini album terbarunya ini, Heize bermaksud akan membagikan cerita pribadinya yang telah berkembang seiring bergantinya musim. 

Kabar kembalinya Heize dengan mini album terbarunya membawa banyak kegembiraan untuk para penggemar. Selain comeback di bulan Desember ini, penggemar semakin dibuat gembira dengan berita konser solo akhir tahun. 

Baca juga: DAY6 Umumkan Konser Solo di Seoul Bulan Desember Ini

Sebagai informasi, Heize merupakan solois asal Korea Selatan di bawah naungan agensi PNation. Heize memiliki banyak lagu bagus yang bisa kamu nikmati kapanpun. 

Beberapa lagu terkenal milik Heize adalah Star, Don’t Comeback, Jenga, Didn’t Know Me, Diary,  Tree Only Look At You, Knock Sir, No Reason, So, It's Ends?, Can You See My Heart, Being Freezed, Cloudy All Day Today in Seoul, dan masih banyak yang lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.