Beauty - 27 November 2023

Cari Tahu Tentang Luxury Eye Makeup IU, Tonjolkan Kecantikan Alami

FX Prasetyo - 27 November 2023
Cari Tahu Tentang Luxury Eye Makeup IU, Tonjolkan Kecantikan Alami

Pesona artis Kpop seringkali menarik perhatian netizen dengan kecantikannya, salah satunya adalah IU. Hal ini mengundang rasa penasaran kira-kira apa sih produk makeup IU? Apakah Teman iStyle juga berpikir demikian?

Seperti yang kita tahu, artis di industri Kpop menghabiskan waktu berjam-jam di pagi hari untuk mempersiapkan jadwal mereka sepanjang hari. Dengan bantuan penata gaya dan penata rias, kecantikan alami seorang meningkat ke level berikutnya.

Beberapa waktu lalu IU pernah mengunggah vlog ulang tahunnya ke channel Youtube miliknya. Dalam video itu Teman iStyle bisa melihat penampilan IU yang semakin glamor untuk menghadiri GUCCI Cruise Fashion Show 2024.

Baca juga: Di Indonesia Jadi Favorit, Ini 4 Pilihan Brand Makeup Asal Korea yang Inovatif

makeup iu

Sumber: Facebook(IU)

Produk Makeup IU yang Bikin Riasannya Tampak Cantik Alami

Stylist IU sangat sibuk mempersiapkan sang artis untuk berbagai jadwalnya dan para penggemarnya merasa terpikat oleh penampilannya. Beberapa orang juga ada yang terpesona dengan riasan matanya.

Selain mata, ada pun produk-produk yang ditemukan oleh netizen tentang riasan yang dipakai sang artis. Apa itu kira-kira? Berikut ini produk kecantikan andalan IU.

Baca juga: Pesonanya Gak Habis-Habis! Yuk, Cari Tahu Produk Makeup Park Shin Hye

makeup iu

Sumber: Google

1. GUCCI Palette de Beauté Quatuor

Jawaban dari rasa penasaran makeup IU yang dipakai untuk merias mata indahnya adalah GUCCI Palette de Beauté Quatuor.

Eye shadow yang digunakannya itu mampu menonjolkan kecantikan alami penyanyi berusia 30 tahun itu. Produk kecantikan dari GUCCI ini merupakan palet empat bagian mata, bibir, dan pipi.

Produk ini dapat membantu dalam mencapai segalanya mulai dari yang lembut hingga yang canggih serta setiap tampilan diantaranya. Palet GUCCI ini diklaim memiliki formula intuitif dan corak inventif yang menawarkan kombinasi tiada akhir.

Jenis produk yang dipakai oleh IU disebut Summerina Brown, yang menawarkan warna lebih halus untuk memberikan kesan halus pada penampilan Teman iStyle. Namun, dari sisi harga sudah pasti produk ini cukup mahal karena GUCCI Palette de Beauté Quatuor ini dijual dengan harga 68 USD atau setara Rp1,1 jutaan.

makeup iu

Sumber: Google

2. Charlotte Tilbury’s Legendary Brows & Bobbi Brown’s Intensive Skin Serum Cushion

Untuk mempertegas alis, IU menggunakan Charlotte Tilbury’s Legendary Brows yang bantu mendapatkan estetika yang lebih imut. Sementara untuk kulit halus bercahaya, Teman iStyle bisa menggunakan Intensive Skin Serum Cushion by Bobbi Brown, yang mampu melindungi kulit dari sinar UV dan cahaya biru yang merusak.

Baca juga: Harus Coba! Ini 4 Rekomendasi Shade SKINFOOD Buckwheat Loose Powder

Bagaimana menurut kalian tentang produk makeup IU? Apakah Teman iStyle ingin menambahkan ke koleksi kalian?

Kalau ingin belanja produk makeup dari luxury brand ataupun produk-produk Korea, iStyle.id menyediakan semuanya. Selain menawarkan penawaran harga yang sangat menarik, produk yang didapatkan terjamin 100% keasliannya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.