K-Entertainment - 23 November 2023

Choi Dong Hoon Ungkap Visi Baru untuk ‘Alienoid 2'

Nurahman Latif - 23 November 2023
Choi Dong Hoon Ungkap Visi Baru untuk ‘Alienoid 2'

Choi Dong Hoon, kembali menggebrak dengan sekuelnya yang dinanti-nanti, 'Alienoid 2'. Pada tanggal 22 November, di CGV Yongsan I'Park Mall, Seoul, digelar acara seru perkenalan produksi 'Alienoid 2'. Disana menjadi ajang berbagi wawasan dan pengalaman antara sutradara dan para bintangnya seperti Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Ui Sung, dan Jin Sun Gyu.

Visi Baru Alienoid 2

Sumber foto : Google

Lanjutan dari Serial 'Alienoid 2'

Jadi sekuel 'Alienoid 2' ini lanjutin cerita dari yang pertama, guys! Ceritanya ngehubungin petualangan manusia dan seniman bela diri yang nyelip ke masa kini buat mengungkapin rahasia-rahasia seru di tengah persaingan sengit buat dapetin senjata ilahi. Film pertamanya yang keluar Juli tahun lalu bikin penonton pada bereaksi macem-macem, deh! Ada yang udah pada nonton? Gimana pendapat kalian? 

ketika ditanya soal pengaruh respon film pertama pada pengeditan 'Alienoid 2', Sutradara Choi ngasih jawaban dengan antusias buat perilisan yang bakal dateng setahun setengah setelah film sebelumnya. Katanya, dia habisin banyak waktu di ruang pengeditan, fokus banget sama penampilan para aktor. Choi Dong Hoon bilang, "Saya sangat senang merilisnya setahun setengah setelah karya sebelumnya. Selama ini, saya melanjutkan bagian akhir produksi. Saya tinggal di ruang pengeditan hanya menatap mata para aktor," dan menambahkan, "Selama bagian akhir pekerjaan, saya heran kembali apa itu pembuatan film." 

Visi Baru Alienoid 2

Sumber foto : Google

Keunikan Film 'Alienoid 2'

Sutradara menggarisbawahi keunikan 'Alienoid' sebagai seri, mencatat individualitas dan keterkaitan setiap film. Ia menjelaskan, "Sepertinya 'Alienoid' membutuhkan bagian kedua untuk bertemu sebagai pasangan yang baik. Ini adalah seri, tetapi setiap film memiliki kehidupan sendiri. Ada dilema apakah terasa seperti seri ketika digabungkan atau terasa independen. Saya khawatir penonton yang belum menonton bagian pertama akan ragu untuk menonton bagian kedua, tetapi saya mengambil waktu untuk memberikan nuansa film independen."

Sutradara Choi cerita tentang tantangan bikin sekuel yang bisa dirasain sama penonton baru tapi tetep punya daya tarik sendiri. Memang gak gampang, karena Choi Dong Hoon sangat antusias memberikan pengalaman visual, jalan cerita yang menarik untuk para penonton.

Baca Juga : Tayang 20 Juli, Ini Dia Alasan Mengapa Film ‘Alienoid’ Wajib Ditonton

Jadi Teman iStyle, Choi Dong Hoon enggak hanya ceritain visi baru buat 'Alienoid 2,' tapi dia juga bocorin gimana setiap detil dipertimbangkan dengan hati-hati buat pastiin suksesnya sekuel ini. Mereka beneran fokus banget sama experience penonton. Dengan fokus pada experience penonton dan tantangan unik dalam membuat film yang tetap terhubung namun independen, 'Alienoid 2' menjadi lebih dari sekadar film lanjutan.

Makin deket tayangannya, kita doain aja 'Alienoid 2' bisa bener-bener bikin kita terkesan dan puas, ngasih pengalaman yang deep buat para penggemar dan penonton.

Kalau kalian pengen dapet berita terupdate, yuk cek terus di iStyle.id, biar nggak ketinggalan info terbaru!

Baca Juga : 7 Tahun Pacaran, Agensi Konfirmasi Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus

Comments

You must Register or Login to post a comment.