K-Entertainment - 13 November 2023

7 Tahun Pacaran, Agensi Konfirmasi Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus

Rafa Syawalia R - 13 November 2023
7 Tahun Pacaran, Agensi Konfirmasi Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus

Kisah cinta Deok Sun dan Jung Pal gak berakhir indah, pemain drama Reply 1988, Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan media lokal Korea Selatan putus. Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri putus setelah 7 tahun berpacaran.

Menurut laporan News1 yang diliput pada 13 November, Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah putus. Setelah berpikir panjang, para aktor memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja dan memutuskan untuk saling mendukung. 

Agensi yang menaungi keduanya pun konfirmasi bahwa keduanya putus dan meminta pengertiannya mengenai alasan dan sejak kapan keduanya putus karena privasi kedua aktor tersebut.

Baca juga:

Tubuh Langsing & Ideal, Ini Dia Olahraga Favorit Hyeri

Film dan Drama Populer Ryu Jun Yeol, Pacarnya Lee Hyeri!

Hyeri dan Ryu Jun Yeol merupakan rekan sekaligus teman ketika dua-duanya mendapatkan peran di drama Reply 1988. Dalam cerita Reply 1988, Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) menyukai Song Deok Sun (Hyeri) secara diam-diam.

Deok Sun sendiri menyukai Junghwan berkat teman-temannya yang sering mengolok bahwa tindakan Junghwan ke Deok Sun yang terlihat tsundere ke Deok Sun. Hanya saja, Junghwan sendiri telat mengungkapkan perasaannya Deok Sun dan Deok Sun sendiri sudah dekat Choi Taek (Park Bo Gum).

Baca juga: So Sweet, Hyeri Kasih Surprise ke Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting!

Beberapa rekan Hyeri dan Ryu Jun Yeol dilaporkan media setempat sangat menyayangkan ketika mendengar kabar keduanya putus. Hyeri dan Ryu Jun Yeol sendiri diberikan julukan ‘old married couple’ yang sering terlihat akrab dan harmonis sebagai pasang kekasih. 

Hyeri dan Ryu Jun Yeol berpacaran sejak tahun 2017 lalu, kabar mengenai putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol ini sudah dikonfirmasi oleh kedua agensi yang menaungi mereka. Baru-baru ini, Ryu Jun Yeol tengah disibukkan dengan perilisan film Alienoid 2. Sedangkan Hyeri sendiri berencana bertemu penggemar untuk promosi film Victory.

Comments

You must Register or Login to post a comment.