K-Entertainment - 11 September 2023

Film dan Drama Populer Ryu Jun Yeol, Pacarnya Lee Hyeri!

Rafa Syawalia R - 11 September 2023
Film dan Drama Populer Ryu Jun Yeol, Pacarnya Lee Hyeri!

Ryu Jun Yeol kembali melalui film Alienoid: Part 2 bersama Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Lee Hanee, So Ji Sub serta beberapa aktor beken lainnya. Film Alenoid: Part 2 sendiri merupakan lanjutan dari film Alenoid (2022) yang menceritakan film fantasi kemunculan alien di dua masa di antaranya, di masa modern dan penganut Tao ketika era Goryeo.

Kemunculan sebuah pintu yang waktu merusak sistematis garis waktu dalam universe Film Alienoid ini. Ryu Jun Yeol dalam Alienoid sebagai Mu Reuk yang merupakan pemeran utama dalam film Alienoid ini. Kabarnya, film ini akan tayang di kuartal kedua tahun 2023.

Nama Ryu Jun Yeol sendiri sudah gak asing dalam film dan drama Korea yang populer. Salah satunya, ia pernah berperan menjadi Jungpal dalam drama Korea Reply 1988 yang sangat populer sampai tahun 2021 kemarin. Berikut adalah film dan drama populer yang dibintangi Ryu Jun Yeol:

Reply 1988 (2016)

Paling diingat, Ryu Jun Yeol dalam drama Korea Reply 1988 ini berperan menjadi Kim Jung Hwan dan memiliki nama panggilan dari geng Ssangmundong yaitu Jungpal. Karakter Jung Hwan cukup membuat pemirsa drama Reply 1988 gregetan, pasalnya perasaannya kepada Dok Sun urung ia utarakan karena mengetahui Choi Taek juga yag menyukai Dok Sun. 

Baca juga: So Sweet, Hyeri Kasih Surprise ke Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting!

Taxi Driver (2017)

Mengangkat kisah nyata perihal sejarah kelam di Korea Selatan ketika pelanggaran HAM besar-besaran terjadi pada tahun 1980. Ryu Jun Yeol di film populer Taxi Driver ini menjadi salah satu warga yang melakukan demonstrasi. Selain itu juga, peran Ryu Jun Yeol memiliki kaitan sepanjang film Taxi Driver nih, Teman iStyle!

Little Forest (2018)

Pertama kali bertemu dengan Kim Tae Ri! Dalam film Little Forest, Ryu Jun Yeol berperan sebagai teman masa kecil Hye Won (Kim Tae Ri) nih. Film Little Forest sendiri merupakan film populer Korea yang merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Daisuke Igarashi. 

Baca juga: Tayang 20 Juli, Ini Dia Alasan Mengapa Film ‘Alienoid’ Wajib Ditonton

Hit and Run Squad (2019)

Film Hit and Run Squad merupakan film aksi dari Korea yang merupakan film laga dan aksi pertama Ryu Jun Yeol! Di sini ia berperan sebagai polisi Seo Min Jae yang merupakan petugas kepolisian termuda. Teman iStyle bakal menemukan pesona Ryu Jun Yeol berbeda di film Hit and Run Squad ini!

Nah itu adalah deretan film dan drama Korea populer yang dibintangi oleh aktor kelahiran 1986 dan merupakan pacar Lee Hyeri mantan anggota girl group Girls Day! Teman iStyle udah nonton semua? Coba komen di bawah!

Comments

You must Register or Login to post a comment.