K-Pop Zone - 22 November 2023

BLINK Bangga! BLACKPINK Diundang Oleh King Charles ke Istana Buckingham, Inggris

Adinda Fitriayu - 22 November 2023
BLINK Bangga! BLACKPINK Diundang  Oleh King Charles ke Istana Buckingham, Inggris

Pada tanggal 21 November (waktu setempat), Raja Charles dan Ratu Camilla dari Inggris mengadakan makan malam mewah di Istana Buckingham, Inggris untuk menghormati kunjungan kenegaraan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee ke negara tersebut.

Menariknya, di antara sekitar 170 undangan yang hadir, ada full member BLACKPINK Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé yang turut hadir dalam acara tersebut dan bahkan menerima sapaan dari King Charles selama pidatonya.

Baca Juga:

BLACKPINK Bakal Collab Koleksi Limited dengan Artis Kontemporer Jepang, Takashi Murakami

Secara khusus, Raja Charles mengatakan pada jamuan makan malam tersebut, “Sangat menginspirasi melihat generasi muda Korea merangkul perjuangan ini. Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé, yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai Duta Kepresidenan COP 26 di Inggris, dan kemudian sebagai pendukung PBB. Tujuan Pembangunan.”

“Saya hanya bisa mengagumi bagaimana mereka dapat memprioritaskan isu-isu penting ini, serta menjadi superstar global”, tambahnya, sekaligus membandingkan kuatnya pengaruh K-Pop dengan jangkauan Inggris.

blackpink istana buckingham inggris

Sumber foto: Twitter (voguemagazine)

Para member BLACPINK menandai peristiwa penting ini dengan gaya mereka sendiri yang sangat Anggun dan berbeda dari tampilan meraka biasanya. Jisoo mengenakan gaun hitam berlengan mengembang bertekstur dari koleksi resor Christian Dior 2024, yang berasal dari syair Maria Grazia Chiuri untuk Frida Kahlo. Untuk menjaga penampilan kekeluargaannya, Jisoo juga membawa dompet monogram Dior dengan pegangan atas.

Rosé, yang terlihat mengobrol dengan Raja Charles usai makan malam, mengenakan gaun beludru strapless hitam dengan garis leher manis, yang ia serasi dengan pita di rambutnya. Dia melengkapi penampilan klasiknya dengan sepatu pump berujung lancip berwarna hitam.

Baca Juga:

BLACKPINK Raih Penghargaan Top K-pop Touring Artist di Billboard Music Awards 2023

Jennie kontras dengan teman-teman grupnya, ia dalam balutan busana gaun berwarna putih yang manis. Gaun berlengan panjang itu sederhana, namun elegan berkat garis leher dan kerah off-shoulder, yang ia kenakan dengan sandal platform hitam dan tas tangan berkilau.

Lisa, satu-satunya yang berani keluar dari warna netral, memilih gaun berwarna aquamarine dengan gaun jubah anggun dari Georges Hobeika. Dia melengkapi gaun tulle manik-manik dengan platform emas metalik dan kalung berlian.

Wah ditengah polemik tentang kontrak BLACKPINK dengan agensinya YG Entertainment, mereka masih tetap kompak untuk tampil full team!

Baca Juga:

YG Entertainment Beri Komentar Soal Status Kontrak BLACKPINK

Comments

You must Register or Login to post a comment.