K-Pop Zone - 21 November 2023

BLACKPINK Bakal Collab Koleksi Limited dengan Artis Kontemporer Jepang, Takashi Murakami

Adinda Fitriayu - 21 November 2023
BLACKPINK Bakal Collab Koleksi Limited dengan Artis Kontemporer Jepang, Takashi Murakami

Pada tanggal 17 November, sebuah pengumuman menarik mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan meluncurkan koleksi edisi terbatas yang menampilkan berbagai item yang terkait dengan grup tersebut nih Teman iStyle. Koleksi ini dengan cepat menarik perhatian dan kegembiraan internasional di kalangan penggemar, sebagian besar karena keterlibatan artis terkenal Jepang, Takashi Murakami.

Platform media ritel NTWRK juga mengumumkan berita tentang kolaborasi antara BLACKPINK dan edisi terbatas artis Jepang Takashi Murakami. Kolaborasi edisi terbatas antara BLACKPINK dan Takashi Murakami dijadwalkan akan diluncurkan pada 8 Desember.

Pada tanggal 20 November, seorang pejabat dari YG Plus mengatakan, “Kolaborasi antara Takashi Murakami dan BLACKPINK telah diputuskan sejak lama. Ini adalah sesuatu yang disadari oleh semua orang di dalam perusahaan".

blackpink collab takashi murakami

Sumber foto: Twitter (MoreRosieLessMe)

Baca Juga:

BLACKPINK dan YG Tunjukkan Sinyal Positif untuk Perpanjang Kontrak

Takashi Murakami adalah seorang artis kontemporer Jepang dan artis pop yang terkenal karena kolaborasinya dengan merek mewah global Louis Vuitton. Ia aktif secara global dengan dunia seninya yang unik. Sebelumnya, Takashi Murakami pernah berkolaborasi dengan bintang seperti Kanye West dan Billie Eilish.

Terkenal karena peran perintisnya dalam gerakan artistik ‘superflat’, Murakami dengan mulus memadukan unsur-unsur seni tinggi, yang bercirikan budaya melek huruf dan kode yang memfasilitasi komunikasi lintas budaya, dengan budaya konsumen. Gaya uniknya mengambil inspirasi dari lukisan tradisional Jepang serta anime kontemporer, menjadikan kolaborasi dengan BLACKPINK ini sebagai perpaduan seni dan budaya pop yang luar biasa sangat dinantikan.

Baca Juga:

YG Entertainment Beri Komentar Soal Status Kontrak BLACKPINK

Para penggemar sangat menantikan peluncuran koleksi edisi terbatas ini, mengharapkan koleksi item yang secara visual mencolok dan kaya budaya yang menampilkan perpaduan antara pengaruh BLACKPINK dan kehebatan artistik Takashi Murakami. Kolaborasi ini juga menjanjikan untuk menghadirkan koleksi unik dan berkesan yang disukai penggemar BLACKPINK dan Murakami.

Di sisi lain, di tahun ke 7 sejak debut, BLACKPINK saat ini sedang berdiskusi dengan YG Entertainment mengenai perpanjangan kontrak. Belum ada pengumuman resmi mengenai hasil akhir negosiasi kontrak BLACKPINK dengan YG Ent hingga saat ini. Sebelumnya,di Billboard Music Awards 2023, BLACKPINK memenangkan Top K-pop Touring Artist dengan tur dunia mereka ‘BORN PINK’, yang menarik total 1,8 juta penonton.

Baca Juga:

BLACKPINK Raih Penghargaan Top K-pop Touring Artist di Billboard Music Awards 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.