K-Pop Zone - 21 November 2023

Profil dan Biodata Grup KPop ATBO

Stefani Ditamei - 21 November 2023
Profil dan Biodata Grup KPop ATBO

Grup KPop ATBO terdiri dari tujuh member yang sukses mengikuti survival show ‘The Origin - A, B, Or What?’ di bawah asuhan agensi IST Entertainment. Ketujuh member tersebut di antaranya adalah Won Bin, Kim Yeonkyu, Jeong Seunghwan, Seok Rakwon, Bae Hyunjun, Ryu Junmin, dan Oh Junseok. 

Kabar terbaru menyebutkan kalau ATBO tengah mempersiapkan comeback pada 27 November 2023 mendatang dengan single album pertama berjudul ‘MUST HAVE’. Penasaran dengan profil para member grup KPop ATBO? Simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

grup kpop atbo

Sumber Foto: Google

Oh Junseok

Member ATBO yang pertama adalah Oh Junseok, kelahiran 3 Maret 2003, dan berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Posisinya di grup sebagai leader dan main dancer. Saat mengikuti survival show ‘The Origin - A, B, Or What?’, Oh Junseok mendapatkan rank 2 dengan poin berjumlah 1,710. Role model-nya adalah Jay Park dan Taemin SHINee. 

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop Virtual MAVE:

Sumber Foto: Google

Ryu Junmin

Nama lengkapnya adalah Ryu Jun Min, kelahiran 5 April 2003, dan berasal dari Jinju, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan. Ryu Junmin mendapatkan rangking 4 dengan total poin berjumlah 1,380. Sebelum debut sebagai idol, Ryu Junmin menjalani masa trainee selama 2 tahun dan pernah menjadi trainee di SM Entertainment. Ryu Junmin juga pernah sekolah di Eunpyeong Middle School dan Jingwan HIgh School. 

Sumber Foto: Google

Bae Hyun Jun

Tinggal dan besar di Won-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan—Bae Hyun Jun adalah lulusan Seoul Sejong High School. Idol kelahiran 6 Juni 2003 ini menjalani masa trainee selama 2 tahun. Saat berpartisipasi dalam survival show ‘The Origin - A, B, Or What?, Bae Hyun Jung mendapatkan rangking 5 dengan total poin sebesar 1,270.

grup kpop atbo

Sumber Foto: Google

Seo Rak Won

Member grup KPop ATBO selanjutnya adalah Seo Rak Won, kelahiran 14 November 2003, dan berasal dari Seocho-dong, Seocho-gu, Seoul.  Seo Rak Won mendapatkan rank 3 dengan jumlah poin sebesar 1,520. 

Baca juga: Siap Debut, Ini Profil Grup KPop DV.OL

Sebelum debut menjadi idol, Seo Rak Won menghabiskan masa trainee selama 2 tahun. Rak Won juga pernah menjadi trainee di SM Entertainment dan di-casting Kakao M saat upacara kelulusan sekolah.

Sumber Foto: Google

Jeong Seungwhan

Jeong Seunghwan berasal dari Daeyeon-dong, Nam, Busan, Korea Selatan. Pemenang survival show ‘The Origin - A, B, Or What?’ dan sukses mendapatkan rank 1 adalah Seunghwan. Jumlah poin yang didapatkan adalah 1,760 dan menjalani masa trainee selama 1 tahun 9 bulan. Saat ini Jeong Seunghwan aktif bersekolah di Hanlim Arts High School. Role model-nya adalah D.O EXO dan THE BOYZ.

grup kpop atbo

Sumber Foto: Google

Kim Yeon Kyu

Nama lengkapnya adalah Kim Yeon Kyu, berasal dari Dongdaemun-gu, Seoul, Korea Selatan. Kim Kyeon Kyu menjalani masa trainee selama 11 bulan di IST Entertainment. Sebelumnya, Kim Yeon Kyu adalah mantan trainee di YG Entertainment dan terpilih sebagai kontestan di Treasure Box. Idol kelahiran 3 Mei 2004 ini juga pernah bersekolah di Daejeon Dance Vocal Academy. 

grup kpop atbo

Sumber Foto: Google

Won Bin

Selanjutnya kita kenalan dengan maknae grup KPop ATBO, ya! Nama lengkapnya adalah Won Bin, kelahiran 1 Juli 2004, dan berasal dari Goyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Won Bin fasih bahasa Filipina karena pernah tinggal di sana selama 10 tahun. Selain itu, Won Bin juga pernah bersekolah di Apgujeong High School. 

Baca juga: Profil Grup KPop NXD, Boygroup Baru RBW Entertainment

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop ATBO. Agenda terdekat yang akan dilakukan ATBO adalah comeback dengan single album pertama berjudul ‘MUST HAVE’. Selengkapnya tentang aktivitas terbaru ATBO bisa kalian dapatkan di media sosial/SNS:

Twitter: @ATBO_ground

Tiktok: @atboground

Instagram: @atboground

YouTube: ATBO 에이티비오

ATBO secara resmi bakal comeback dengan album terbaru pada 27 November mendatang. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan dapatkan update terbaru tentang KPop dan KDrama!

Comments

You must Register or Login to post a comment.