K-Pop Zone - 15 November 2023

Profil dan Biodata Grup KPop Virtual MAVE:

Stefani Ditamei - 15 November 2023
Profil dan Biodata Grup KPop Virtual MAVE:

Siapa sangka dunia hiburan KPop semakin meluas dengan adanya grup beranggotakan member virtual. Salah satu contohnya adalah MAVE:, grup KPop virtual di bawah asuhan agensi Metaverse Entertainment. Grup ini beranggotakan empat member dan memulai debut pada Januari 2023 dengan single album ‘PANDORA’S BOX’. 

Empat anggota MAVE: adalah Siu, Zena, Marty, dan Tyra. Baru-baru ini grup KPop virtual MAVE: dikabarkan comeback dengan album 1st EP berjudul ‘What’s My Name’. Biar semakin kenal, yuk, simak profil singkat member grup KPop MAVE: di bawah ini!

grup kpop virtual mave:

Sumber Foto: Google

Siu

Siu adalah leader dan main vocalist grup MAVE:. Idol virtual Siu berulang tahun setiap 2 Maret dan memiliki number ID S-100101110. Siu digambarkan sebagai idol yang intuitif dan menyukai makanan pedas, seperti tteokbokki. Hobinya bermain gitar dan menyanyi. Selain itu, Siu adalah sosok yang cukup sensitif, lembut, dan penuh empati.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop VIVIZ

Sumber Foto: Google

Zena

Selanjutnya adalah lead vocalist grup KPop virtual MAVE:. Nomor ID-nya adalah  Z-10011001001 dan fasih berbahasa Korea serta bahasa Perancis. Zena berulang tahun setiap 25 Desember. Salah satu olahraga yang disukai adalah skydiving dan suka berbagi aegyo kepada orang-orang terdekatnya. Zena juga digambarkan sebagai idol yang independen, tsundere, dan cool!

grup kpop virtual mave:

Sumber Foto: Google

Marty

Member grup virtual KPop MAVE: selanjutnya adalah Marty, posisinya sebagai lead vocalist. Nomor ID-nya adalah M-10001100011 dan fasih berbahasa Korea serta bahasa Indonesia. Marty digambarkan sebagai sosok yang penuh empati, visioner, dan intuitif. 

Baca juga: Baru Akan Debut, Ini Profil Grup KPop eite

Hal-hal yang disukai Marty adalah makaroni, udara yang dingin, dan hal-hal yang cute! Selain itu, Marty juga disebut sebagai mood-maker dan sosok yang playful.

Sumber Foto: Google

Tyra

Selanjutnya adalah main rapper, main dancer, dan maknae MAVE:! Namanya adalah Tyra, berulang tahun setiap 25 Juli dan memiliki nomor ID T-1011010101. Makanan favoritnya adalah Pizza Hawaii dan menyukai varian ham dan nanas. Tyra memiliki hobi berupa composing beat dan menulis lirik lagu rap. Empat kata untuk menggambarkan Tyra adalah tolerance, confidence, passionate, dan competitive.

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop PRIMROSE

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop virtual MAVE:. Teman iStyle penasaran dengan aktivitas terbaru MAVE:? Kalian bisa mengunjungi profil mereka di media sosial/SNS MAVE::

YouTube: @MAVE_official

Instagram: @mave_official_

TikTok: @mave_official_

Twitter: @MAVE_official_

Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan informasi terbaru tentang film, drama, dan dunia hiburan KPop. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.