K-Pop Zone - 08 November 2023

Siap Debut, Ini Profil Grup KPop DV.OL

Stefani Ditamei - 08 November 2023
Siap Debut, Ini Profil Grup KPop DV.OL

Satu lagi grup KPop yang bakal debut November 2023, nama grupnya adalah DV.OL, di bawah asuhan agensi DS Entertainment. Saat ini, member grup yang sudah diumumkan ada lima anggota, yakni: Sodam, Sungjun, U, Louis, dan Dokyun. 

Hal ini disampaikan langsung oleh DS Entertainment melalui media sosial/SNS. Grup KPop DV.OL sukses merilis pre-debut single berjudul ‘JOURNEY’ pada Oktober 2023. Selanjutnya, DV.OL bakal resmi debut di bulan November. Berikut adalah profil singkat para membernya!

grup kpop dv.ol

Sumber Foto: Google

Sodam

Pertama, kita kenalan dengan maknae grup DV.OL dulu, ya! Nama lengkapnya adalah Park Sodam, kelahiran 26 November 2004, dan lulusan Apgujeong High School. Sodam punya sodara kembar identik dan dirinya adalah yang termuda. Makanan favoritnya adalah semangka dan melon. Warna favoritnya adalah shades of blue.

grup kpop dv.ol

Sumber Foto: Google

Sungjun

Nama lengkapnya adalah Lee Sung Jun, kelahiran 15 Juni 2002, dan berasal dari Iksan Jeolla. Saat sekolah menengah Sungjun pindah ke Seoul dan pernah menjadi member pre-debut rookie team Woollim Rookies dan WProject4. 

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop VIVIZ

Sungjun dekat dengan anggota grup KPop DRIPPIN dan pernah lolos 1st round audisi YG Entertainment pada tahun 2018. Selain itu, Sungjun juga pernah diterima oleh PNation.

Sumber Foto: Google

U

Member grup KPop DV.OL ada yang berasal dari China, lho! Nama lengkapnya adalah Sun Hengyu. Idol kelahiran 22 Juni 2001 ini jago bahasa Korea, mandarin, dan sedikit fasih bahasa Jepang serta Inggris. Nama panggilannya adalah U, role model-nya adalah Yoo Jae Suk dan penggemar Infinite. U suka banget nonton video practice miliki Taeyong NCT.

Baca juga: Profil RIIZE, Grup KPop Terbaru SM Entertainment

Sumber Foto: Google

Louis

Nama lengkapnya adalah Kim Taewoo, akrab disapa Louis, dan berasal dari Siheung, Gyeonggi. Idol kelahiran 23 April 1999 ini pernah menjadi kontestan di survival show Under 19 dan mendapatkan rangking 3. Hal tersebut membuat Louis sempat debut dengan grup KPop 1the9. Hobinya adalah bermain baseball dan suka banget masakan daging.

grup kpop dv.ol

Sumber Foto: Google

Dokyun

Member grup KPop DV.OL adalah Kim Dokyun, kelahiran 19 Februari 1998, dan baru-baru ini diumumkan sebagai member kelima grup DV.OL. Dokyun gak suka makanan pedas, tapi suka banget makanan ringan, seperti: cokelat, cookies, dan dessert. Dokyun juga suka menonton pertandingan  bola dan bermain sepak bola.

Baca juga: Profil Grup KPop NXD, Boygroup Baru RBW Entertainment

Demikian informasi tentang grup KPop DV.OL. Berdasarkan informasi yang dirilis DS Entertainment, DV.OL dijadwalkan debut pada 26 November 2023 pukul 6 PM KST. Grup ini bakal meluncurkan album debut EP berjudul ‘Dreaming About Our Life’. Teman iStyle bisa baca  profil grup KPop  terbaru lainnya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.