K-Pop Zone - 06 November 2023

Profil Grup KPop NXD, Boygroup Baru RBW Entertainment

Stefani Ditamei - 06 November 2023
Profil Grup KPop NXD, Boygroup Baru RBW Entertainment

RBW Entertainment (Rainbow Bridge World) adalah agensi hiburan asal Korea Selatan yang berdiri sejak tahun 2010. RBW dikenal sebagai agensi yang sukses mendebutkan grup KPop KARA, PURPLE KISS, ONEUS, dan MAMAMOO. 

Baru-baru ini, RBW Entertainment dikabarkan mendebutkan pre-debut grup KPop NDX. Grup tersebut beranggotakan lima member, yakni: Yongjoon, Daehyun, Hyonggeun, Jaemin, dan Hiroto. Kabar terbaru menyebutkan kalau NXD bakal pre-debut pada November 2023. Yuk, kenalan dengan profil membernya di bawah ini!

grup kpop nxd

Sumber Foto: Google

Jaemin

Nama lengkapnya adalah Hwang Jaemin, kelahiran 27 Juli 2002, dan posisinya sebagai vocalist-dancer. Jaemin menjalani masa trainee selama 1 tahun 8 bulan dan pernah menjadi backup dancer grup KPop ONEUS. Jaemin pernah menjadi kontestan survival show ‘My Teenage Boy/Fantasy Boys’ namun tereliminasi saat final.

Sumber Foto: Google

Hiroto

Member grup KPop NXD selanjutnya berasal dari Prefektur Osaka, Jepang. Nama lengkapnya Ikumi Hiroto, akrab disapa Hiroto, kelahiran 23 Agustus 2002. Masa trainee Hiroto adalah 2 tahun 5 bulan dan pernah diisukan bakal debut dengan grup BXW. 

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop AIMERS

Sebelumnya, Hiroto pernah menjadi kontestan Produce 101 Japan, Produce Camp 2021, dan survival show Boys Planet. 

grup kpop nxd

Sumber Foto: Google

Hyonggeun

Nama lengkapnya adalah Park Hyeonggeun, kelahiran 22 Januari 2003. Sama seperti Jaemin, Hyonggeun pernah berkompetisi di acara Fantasy Boys dan tereliminasi pada semi-final. Sebelum pre-debut, Hyonggeun menjalani masa trainee selama 1 tahun 8 bulan.

Sumber Foto: Google

Daehyun

Kang Daehyun menjalani masa trainee selama 2,5 tahun hingga akhirnya pre-debut bersama NXD. Sama seperti Jaemin dan Hyonggeun, Daehyun pernah menjadi kontestan di survival show Fantasy Boys dan tereliminasi saat final. 

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop VIVIZ

Selain itu, Daehyun juga pernah berkompetisi di THE ORIGIN - A, B, or What? dan tereliminasi di episode 11. 

grup kpop nxd

Sumber Foto: Google

Yongjoon

Selanjutnya, kita kenalan dengan maknae grup KPop NXD, ya! Nama lengkapnya adalah Lee Yongjoon, kelahiran 19 November 2005. Sayangnya, belum ada informasi lanjutan mengenai profil, biodata, dan fun fact Yongjoon. Teman iStyle bisa tunggu update terbarunya di media sosial/SNS RBW, ya!

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop YOUNG POSSE

Demikian informasi tentang profil grup KPop NXD, grup pre-debut di bawah asuhan agensi RBW Entertainment. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan profil grup KPop kesayanganmu di sini. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.