K-Pop Zone - 03 November 2023

Profil dan Biodata Grup KPop AIMERS

Stefani Ditamei - 03 November 2023
Profil dan Biodata Grup KPop AIMERS

AIMERS, sebelumnya dikenal dengan nama B3o1z dan 1st AIMERS, adalah grup KPop di bawah asuhan agensi Hyper Rhythm. Grup ini terdiri dari 6 anggota, yakni: Wooyoung, Eunjun, Doryun, Yoel, Seunghwan, dan Seunghyun. AIMERS memulai debut pada November 2022 dengan album pertama ‘STAGE 0. BETTING STARTS’. 

Pada Oktober 2023 silam, AIMERS memulai debut di Jepang dengan mini album ‘Bubbling’. Penasaran dengan profil para member grup KPop AIMERS? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Seunghyun

Nama lengkapnya adalah Lee Seunghyun, posisinya di grup sebagai leader, rapper, dan dancer. Idol kelahiran 17 Juli 1998 ini pernah menjadi member grup Spectrum dan menjadi member pertama yang diumumkan sebagai anggota grup AIMERS.Seunghyun jago banget bikin ramen dan warna favoritnya adalah hitam dan merah. 

grup kpop aimers

Sumber Foto: Google

Eunjun

Member grup KPop AIMERS selanjutnya adalah Choi Eunjun, member kedua yang dipilih sebagai main vocalist. Eunjun kelahiran 6 Agustus 1999 dan suka banget dengan warna sky blue dan light blue. Motto andalannya adalah ‘Don’t be afraid to challenge yourself’. 

Sumber Foto: Google

Doryun

Kim Doryun adalah vocalist AIMERS yang diumumkan sebagai member ketiga. Idol kelahiran 1 Mei 2000 ini akrab dipanggil Doryun, zodiak Taurus, dan mendapat julukan ‘stone’ oleh member lain. Hal itu dikarenakan Doryun dianggap pendiam dan pendengar yang sangat kalem.

grup kpop aimers

Sumber Foto: Google

Yoel

Nama lengkapnya adalah Kim Yoel, kelahiran 25 Januari 2001, dan posisinya sebagai vocalist-dancer. Yoel adalah member keempat yang diumumkan sebagai anggota grup KPop AIMERS. Idol berzodiak Aquarius ini berasal dari Gangseo-gu, Seoul, Korea Selatan. Karena namanya, Yoel sering dikira lahir di luar negeri. 

Sumber Foto: Google

Seunghwan

Member grup KPop AIMERS selanjutnya adalah Park Seunghwan. Posisinya di grup sebagai vocalist-dancer dan menjadi member kelima yang diumumkan sebagai anggota grup.  Idol kelahiran 6 April 2002 ini sering disebut mirip dengan Samoyed. 

grup kpop aimers

Sumber Foto: Google

Wooyoung

Hwang Wooyoung adalah member keenam yang diumumkan sebagai anggota grup KPop AIMERS. Wooyoung pernah menjadi trainee di DSP Media dan bergabung dalam grup pre-debut DSP N. Posisinya saat ini sebagai dancer, vocalist, dan maknae. Hobinya adalah menulis lirik dan composing lagu.

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop AIMERS. Penasaran dengan aktivitas terbaru mereka? Teman iStyle bisa kunjungi media sosial/SNS AIMERS:

YouTube: AIMERS

Instagram: official_aimers 

TikTok: @aimers_amrs

Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan dapatkan informasi terbaru tentang idol grup kesayangan kalian! Selain itu, K-HUB juga up to date dengan referensi drama dan film Korea, K-beauty, Fashion, Lifestyle, dan lain-lain.

Comments

You must Register or Login to post a comment.