K-Pop Zone - 15 November 2023

Banyak Bakat! 3 Idol Kpop ini Juga Jago Main Alat Musik

Siti Fatimah - 15 November 2023
Banyak Bakat! 3 Idol Kpop ini Juga Jago Main Alat Musik

Hai, Teman iStyle! Kamu pasti udah tahu kalau idol Kpop itu selain jago nyanyi dan nari, juga jago akting dan modeling. Tapi, tahu ga sih kalau ada beberapa idol Kpop yang juga jago main alat musik?

Baca juga: Berbakat! 3 Idol Kpop yang Jago Main Biola

Idol kpop yang jago main alat musik

Sumber foto: instagram (@dlwlrma)

1. IU 

Dikenal sebagai salah satu idol Kpop yang multitalenta, IU juga jago nyanyi, dia juga jago akting, menulis lagu, dan bermain alat musik. IU bahkan sudah belajar bermain alat musik sejak kecil. Alat musik yang bisa dimainkan IU antara lain flute, gitar, dan drum.

Baca juga: Multitalent! 3 Idol Kpop yang Jago Main Piano

henry lau jago main alat musik

Sumber foto: instagram (@henryl89)

2.Henry Lau

Henry Lau adalah salah satu idol Kpop yang dikenal sebagai multi-instrumentalist. Dia bisa memainkan berbagai alat musik, mulai dari piano, biola, drum, hingga gitar. Henry bahkan beberapa kali pernah merilis lagu yang ditulis dan seluruh lagunya dimainkan sendiri olehnya.

Henry mulai belajar bermain piano sejak usia 4 tahun. Dia kemudian belajar bermain biola dan drum sejak usia 7 tahun. Henry juga pernah belajar bermain gitar.

wendy jago main alat musik

Sumber foto: instagram (@todayis_wendy)

3.Wendy - Red Velvet

Wendy Red Velvet adalah idol Kpop yang juga jago bermain alat musik. Alat musik yang bisa dimainkan Wendy antara lain piano, gitar, flute, dan saksofon. Wendy bahkan pernah merilis single yang berjudul "When This Rain Stops". Lagu ini ia ciptakan sendiri untuk para penggemarnya.

Baca juga: Siap Comeback! Red Velvet Rilis Foto untuk album ketiga mereka 'Chill Kill'

Itu dia 3 idol Kpop yang ga cuma jago nyanyi dan nari, tapi juga jago main alat musik. Siapa diantara mereka yang merupakan bias kamu?

Teman iStyle jadi tertarik mau belajar main alat musik juga? Kalo iya, kamu bisa banget nih beli alat musiknya di iStyle.id. Di iStyle ada tersedia banyak alat musik seperti gitar, biola, drum elektrik, hingga piano juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.