K-Pop Zone - 14 November 2023

Berbakat! 3 Idol Kpop yang Jago Main Biola

Siti Fatimah - 14 November 2023
Berbakat! 3 Idol Kpop yang Jago Main Biola

Halo, Teman iStyle! Para idol Kpop emang dikenal dengan bakat menyanyi dan menari mereka. Tapi tiga idol Kpop ini ternyata punya keahlian lainnya, yaitu jago main biola. Siapa aja sih mereka? Yuk, kita langsung aja bahas mereka satu per satu!

Baca juga: SM Ent. Rencanakan Perilisan Musik untuk Artis-Artisnya di Kuartal 1 2024

henry lau main biola

Sumber foto: instagram (@henryl89)

1.Henry Lau (Super Junior M)

Henry Lau memang dikenal sebagai idol yang multitalent. Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis asal Kanada yang dikenal sebagai anggota dari Super Junior M, subgrup Super Junior. 

Henry memiliki keahlian dalam bermain biola, piano, gitar, dan beberapa alat musik lainnya. 

Baca juga: NCT 127 Spill Daftar Negara untuk Konser 3RD TOUR ‘NEO CITY - THE UNITY’

 yanyang Idol Kpop yang Jago Main Biola

Sumber foto: instagram (@yangyang_x2)

2.Yangyang (NCT)

Yangyang adalah anggota dari grup NCT, yang merupakan grup musik dengan konsep variasi anggota yang terdiri dari subunit-subunit yang berbeda. Yangyang dikenal sebagai rapper dan penyanyi dalam grup tersebut. 

Selain kemampuannya dalam bidang rap dan vokal, Yangyang juga menunjukkan bakat luar biasa dalam bermain biola, menambah dimensi artistiknya.

 Idol Kpop yang Jago Main Biola

Sumber foto: instagram (@kjh_official)

3.Kim Jaehwan (Ex-Wanna One)

Kim Jaehwan adalah penyanyi asal Korea Selatan yang pertama kali dikenal melalui partisipasinya dalam acara survival "Produce 101 Season 2," di mana ia menjadi salah satu anggota Wanna One. Selain dikenal karena suara vokalnya yang luar biasa, dia juga memiliki keterampilan dalam bermain biola.

Setelah masa kontrak Wanna One berakhir, Jaehwan melanjutkan karir solo dan terus memukau penggemar dengan bakat musikalnya.

Baca juga: Kim Jaehwan Comeback dengan Mini Album Ke-6: 'J.A.M'

Jadi, itulah tiga idol Kpop yang nggak hanya jago di atas panggung, tapi juga punya keahlian khusus dalam dunia musik, yaitu main biola. 

Setelah baca ini kamu tertarik untuk mulai belajar biola? bisa banget cek koleksi biola yang ada di iStyle.id. Siapa tau, biola adalah cara terbaik untuk mengekspresikan dirimu. Yuk, coba bermain musikmu sendiri sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.