K-Pop Zone - 10 November 2023

NCT 127 Spill Daftar Negara untuk Konser 3RD TOUR ‘NEO CITY - THE UNITY’

Neng Osa Nurohmah - 10 November 2023
NCT 127 Spill Daftar Negara untuk Konser 3RD TOUR ‘NEO CITY - THE UNITY’

Jadi NCTzen memang gak pernah gak sibuk ya, selalu saja ada berita dari grup NCT. Pada 16 Oktober 2023, NCT 127 mengumumkan kabar tur dunia ketiganya yang bertajuk ‘NEO CITY - THE UNITY.’

Baru-baru ini, pada 10 November, NCT 127 kembali memberikan update terbaru. Grup ini membagikan daftar negara yang akan mereka kunjungi untuk konser 3rd tour ‘NEO CITY - THE UNITY.’

Seperti kebanyakan konser K-Pop, Seoul akan menjadi kota pembuka untuk konser NCT 127 kali ini. Dijadwalkan ‘NEO CITY - THE UNITY’ di Seoul akan digelar di KSPO DOME pada 17-19 November dan 24-26 November 2023.

Baca juga: NCT 127 Umumkan Konser Ketiganya Bertajuk “NEO CITY : SEOUL - THE UNITY”

Kemudian tur akan berlanjut di tahun depan, tepatnya pada 7-8 Januari di Nagoya, Jepang. Lalu, Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang dikunjungi oleh NCT 127. Konser tersebut juga akan digelar di Jakarta pada 13-14 Januari 2024.

Selanjutnya NCT 127 akan mengunjungi Bulacan di Filipina. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Bangkok, Thailand. 

Bulan berganti, Taeyong cs akan melanjutkan perjalanan mereka ke Macau dan Osaka. Kemudian di bulan Maret, grup besutan SM Entertainment ini sudah berada di Tokyo.

NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY - THE UNITY’

Sumber foto: Twitter (@NCTsmtown_127)

Baca juga: Absen Dari Tur Ketiga NCT 127, SM Entertainment Bagikan Kabar Terbaru Kesehatan Taeil NCT

Kota dan negara di atas adalah yang telah diumumkan oleh grup NCT 127 lewat akun media sosial resminya. Namun, dalam poster daftar negara yang telah dibagikan tersebut, terdapat tulisan “and more” yang berarti masih ada kemungkinan bahwa grup ini akan menggelar konser di negara lain.

Sebelumnya, NCT 127 telah sukses menggelar konser world tour kedua mereka bertajuk ‘NEO CITY: THE LINK’ dengan 28 konser di 17 kota di berbagai negara. 

Baca juga: NCTzen Bersiap! 'NCT NATION: To The World in Cinemas' Akan Hadir di Bioskop Seluruh Dunia

Jakarta, Indonesia menjadi salah satu kota dan negara yang dikunjungi oleh grup asuhan SM Entertainment ini.

Sementara itu, NCT 127 juga baru saja mengeluarkan album terbaru mereka berjudul ‘Fact Check’. Album tersebut baru dirilis pada 6 Oktober 2023  dan telah berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi pada minggu pertama perilisan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.