K-Pop Zone - 07 June 2023

Kim Jaehwan Comeback dengan Mini Album Ke-6: 'J.A.M'

Stefani Ditamei - 07 June 2023
Kim Jaehwan Comeback dengan Mini Album Ke-6: 'J.A.M'

Satu lagi alumni Produce 101 sekaligus mantan member grup populer Wanna One, Kim Jaehwan, yang bakal comeback di bulan Juni 2023. Selain Kim Jaehwan, mantan member Wanna One, Kang Daniel juga Comeback dengan Mini Album Ke-4 ‘Realiez’.

Kabar ini jadi angin segar buat para penggemar Kim Jaehwan yang menantikan comeback-nya sejak perilisan mini album Another (2019). Seperti apakah konsep mini album terbaru dari Kim Jaehwan dan kapan jadwal rilisnya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sumber Foto: Google

Mini Album Ke-6 Kim Jaehwan Bertajuk J.A.M

J.A.M jadi mini album keenam Kim Jae Hwan yang bakal rilis Juni 2023. Sebelumnya, Kim Jae Hwan pernah merilis mini album Another (2019), Moment (2019), Change (2021), The Letter (2021), dan Empty Dream (2022). 

Kabar Kim Jaehwan comeback disampaikan langsung melalui Official Titer @KJH_officialtwitt. Kabarnya, mini album J.A.M bakal rilis 20 Juni 2023. Kim Jaehwan juga membagikan poster mini album J.A.M yang didominasi dengan warna oranye cerah. 

Baca juga: Tampil Elegan, SECRET NUMBER Comeback dengan Single 'DOXA'

Desainnya memberikan kesan yang playful, ceria, dan tentunya bikin penggemar penasaran dengan karya terbaru Kim Jaehwan. Selain itu, Kim Jaehwan juga membuka pre-order photocard event yang diumumkan melalui Official Twitter @Makestarcorp. Yuk, buruan daftar photocard event Kim Jaehwan menjelang comeback-nya pada 20 Juni 2023 mendatang!

Sumber Foto: Google

Profil Kim Jaehwan

Kim Jaehwan adalah penyanyi solo dengan perjalanan karir yang luar biasa. Pada tahun 2017, Kim Jaehwan jadi kontestan Produce 101 Season 2 dan berhasil menduduki ranking keempat. Jaehwan juga berhasil debut dengan Wanna One dan pada tahun 2023 menjadi MC di variety show BOYS PLANET. 

Baca juga: (G)I-DLE Comeback 6th Mini Album 'I Feel', Rilis Official MV ‘Allergy’

Lagu ‘Black Sky’ (Chief of Staff : People Who Make The World OST Part.2) jadi soundtrack pertama yang dinyanyikan oleh Kim Jaehwan, menyusul dengan soundtrack di drakor populer lainnya, seperti: Crash Landing on You OST Part. 5, The King: Eternal Monarch OST Part.13, Hometown Cha-Cha-Cha OST Part.5, dan Shooting Stars OST Part.2. 

Kabar terbaru Kim Jaehwan bisa Teman iStyle ikuti melalui media sosial official Kim Jaehwan, seperti: Instagram @kjh_official, Twitter @KJH_officialtwit, dan YouTube JAEHWANKIM_official.

Sekali lagi selamat buat Kim Jaehwan yang bakal debut dengan mini album J.A.M pada 20 Juni 2023 mendatang. Sambil nungguin Kim Jaehwan rilis comeback, Teman iStyle juga bisa mengoleksi Album KPop dan Official Merchandise KPop lainnya di iStyle.id! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.