K-Pop Zone - 10 May 2023

(G)I-DLE Comeback 6th Mini Album 'I Feel', Rilis Official MV ‘Allergy’

Stefani Ditamei - 10 May 2023
(G)I-DLE Comeback 6th Mini Album 'I Feel', Rilis Official MV ‘Allergy’

(G)-IDLE siap comeback dengan 6th mini album bertajuk 'I Feel'! Melalui official Twitter @G_I_DLE, girl grup yang dibentuk oleh CUBE Entertainment ini akan melangsungkan comeback pada Mei 2023. 

Pre-Release akan dimulai pada 10 Mei 2023 dan merilis album 6th Mini Album ‘'I Feel'’ secara resmi pada 15 Mei 2023. Selain memberikan informasi jadwal comeback , (G)I-DLE juga membagikan teaser berupa foto dan video trailer. Trailer mini album 'I Feel' sudah tersedia spoiler alert-nya di Official YouTube (G)I-DLE. 

Biar gak penasaran, Teman iStyle bisa tonton pre-release (G)I-DLE di video musik ‘Allergy’. MV-nya resmi dirilis 10 Mei 2023. Simak video musiknya di bawah ini, ya!

Rilisnya video musik 'Allergy' disambut antusias oleh para penikmat karya (G)I-DLE. Tagar #IHateMirror ramai diposting untuk mendukung karya terbaru (G)I-DLE di abum baru 'I Feel'. 

Baca juga: Upcoming Comeback ENHYPEN: Album: 4th EP [DARK BLOOD]

(G)I-DLE Comeback di Mini ALbum ‘I Feel’, Foto Teaser-nya Memukau!

Mini album 'I Feel' bakal jadi album keenam setelah (G)I-DLE sukses merilis album kelima ‘I Love’ pada Oktober 2022 silam. Album ini mengusung konsep unik dengan penampilan member yang menggunakan aksesoris seperti kupu-kupu. 

Baca juga: Kabar Gembira untuk MY! aespa Comeback Mei 2023

Hal ini selaras dengan judul teaser mini album 'I Feel' yang bertajuk Butterfly. Penasaran seperti apa foto teaser member (G)IDLE saat menampilkan teaser dan trailer comeback ? Berikut foto-foto member (G)I-DLE, mulai dari Minnie, Shuhua, Miyeon, Soyeon, dan Yuqi. 

Sumber Foto: Google

Sumber Foto: Google

Profil Singkat Member (G)I-DLE

(G)I-DLE adalah KPop girl group yang dibentuk sejak tahun 2018 di bawah naungan agensi CUBE Entertainment. Saat ini (G)I-DLE aktif dengan lima anggota, yaitu: Miyeon, Soyeon, Minnie, Shuhua, dan Yuqi. 

Baca juga: Album Baru AB6IX: “THE FUTURE IS OURS: LOST” Rilis Mei 2023

Sebelumnya (G)I-DLE juga memiliki mantan member bernama Soojin. Debut tahun 2018 dengan lagu ‘I am’, (G)I-DLE meraih popularitas dan saat ini terus aktif menghadirkan karya-karya baru. Mini album (G)I-DLE bertajuk 'I Feel' akan jadi album keenam dan resmi rilis 15 Mei 2023.

Rasanya gak sabar, ya, nungguin (G)I-DLE segera comeback dengan karya barunya. Sambil menunggu album 'I Feel' rilis, Teman iStyle bisa mengunjungi berbagai koleksi Album Musik KPop & Buku Korea 100 original hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.