K-Pop Zone - 05 June 2023

Kang Daniel Comeback dengan Mini Album Ke-4 ‘Realiez’

Stefani Ditamei - 05 June 2023
Kang Daniel Comeback dengan Mini Album Ke-4 ‘Realiez’

Kabar gembira buat penggemar Kang Daniel! Mantan member Wanna One ini dikabarkan comeback pada Juni 2023. Ini bakal jadi album ke-4 setelah rilisnya mini album Yellow (2021), Magenta (2020), dan Cyan (2020).

Sebelumnya, Kang Daniel sempat aktif mengisi soundtrack berbagai drama Korea populer, seperti: Backstreet Rookie OST Special, Rookie Cops OST, dan Work Later, Drink Now 2 OST Part.2. Seperti apakah album terbaru Kang Daniel yang akan comeback Juni 2023? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Kang Daniel Comeback Mini Album Realiez (2023)

Comeback Kang Daniel dengan mini album bertajuk 'Realiez' rencananya akan dirilis pada 19 Juni 2023. Album packaging, coming soon poster, dan promotion calendar album 'Realiez' juga sudah resmi diumumkan. Teaser-nya pun sudah diposting sejak 26 Mei 2023 silam dan mendapat respon antusias dari para penggemar yang sudah menantikan comeback-nya Kang Daniel.

Baca juga: Pledis Umumkan SEVENTEEN Tour 'Follow to Seoul', Catat Tanggalnya!

Berdasarkan informasi dari promotion calendar, 4 Juni 2023 dijadwalkan untuk merilis coming soon poster, kemudian dilanjutkan dengan Pre-Release Track Music Sequence (07/06), Silent Film (Color Ver.) (10/06), Silent Film (Mono Vers.) (12/06), Track credit (15/06), Omnibus sampler (16/06), dan disusul dengan M/V Teaser pada 18 Juni 2023 mendatang. Puncaknya, MV dan album 'Realiez' akan dirilis pada 19 Juni 2023. 

Baca juga: Makin Keren, BOYNEXTDOOR Rilis 'One and Only' Official MV

Profil dan Informasi Terbaru tentang Kang Daniel 

Selain aktif sebagai penyanyi solo, Kang Daniel juga dikenal sebagai CEO dan founder KONNECT Entertainment. Agensi KONNECT Entertainment didirikan pada tahun 2019 dan saat ini menaungi beberapa artis solo, seperti: Kang Daniel, CL, Chancellor, dan Yuju. Selain itu Konnect Entertainment juga menaungi dance crews WE DEM BOYZ dan trainee Shin O-jun. 

Baca juga: JYP Umumkan Project ‘Killin Me Good’, Jihyo TWICE Bakal Solo Debut?

Sebelum mendirikan agensi, Kang Daniel sudah lebih dahulu dikenal saat menjadi kontestan di Produce 101 Season 2 dan berhasil menjadi center grup Wanna One. Kang Daniel juga sempat menjalin hubungan asmara dengan Jihyo TWICE dan pernah menjadi talent di beberapa agensi, seperti: B2M Entertainment, MMO Entertainment, dan LM Entertainment. 

Saat ini Kang Daniel fokus dengan karirnya sebagai solo artist sekaligus founder di KONNECT Entertainment. Kita nantikan saja, ya, perilisan album Kang Daniel - 'Realiez' pada 19 Juni 2023 mendatang. Simak informasi lainnya tentang KDrama dan KPop hanya di K-Hub iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.