K-Pop Zone - 26 May 2023

Makin Keren, BOYNEXTDOOR Rilis 'One and Only' Official MV

Stefani Ditamei - 26 May 2023
Makin Keren, BOYNEXTDOOR Rilis 'One and Only' Official MV

Setelah sukses merilis MV ‘But, I like You’, BOYNEXTDOOR kembali tampil keren di musik video ‘One and Only’. Grup asuhan KOZ Entertainment ini dijadwalkan debut 30 Mei 2023. Menjelang debut, BOYNEXTDOOR mempersiapkan tiga track utama, yaitu: ‘But, I Like You’, ‘One and Only’, dan ‘Serenade’. 

Lagu ‘One and Only’ resmi rilis di YouTube HYBE LABELS pada hari ini (26/05). Dengan demikian, lagu ‘One and Only’  jadi lagu kedua BOYNEXTDOOR menjelang official debut-nya pada 30 Mei 2023 mendatang. Seperti apakah penampilan BOYNEXTDOOR di single kedua? Yuk, simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

BOYNEXTDOOR Tampil Enerjik di ‘One and Only’ Official MV

BOYNEXTDOOR beranggotakan enam member, yaitu: Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan Leehan, dan Woonhak. Grup ini sudah dikenalkan sejak awal tahun 2023 sebagai boygroup rookie dari KOZ Entertainment, agensi yang didirikan oleh Zico. 

Baca juga: BOYNEXTDOOR Tampil Memesona di MV 'But, I Like You!’

Pada tahun 2020, KOZ Entertainment diakuisisi oleh HYBE LABELS yang menaungi BTS, ENHYPEN, dan TXT. Sejak kemunculan pertama di lagu ‘But, I Like You’, BOYNEXTDOOR menghadirkan performance yang enerjik, ceria, dan bersemangat. 

Hal yang sama juga terjadi di MV ‘One and Only’, lagunya bertempo upbeat dan liriknya dengan tegas memperkenalkan BOYNEXTDOOR, seperti: ‘Hello, world, this is BOYNEXTDOOR!’ dan diramaikan dengan kualitas rap yang keren. 

Baca juga: Foto Terbaru 6 Member KPop BOYNEXTDOOR, Mana Favoritmu?

Selain itu, MV BOYNEXTDOOR ‘One and Only’ juga diwarnai penggunaan properti pintu sebagai simbol logo BOYNEXTDOOR. 

BOYNEXTDOOR Resmi Debut 30 Mei 2023

BOYNEXTDOOR akan debut secara resmi  dengan album ‘Who!’ pada 30 Mei 2023 mendatang. Album ‘Who!’ tersedia dalam tiga versi, yaitu Who, Crunch, dan Weverse Album.

Tiga track utama album 'Who!' adalah ‘But, I Like You’, ‘One and Only’, serta ‘Serenade’ yang ditulis ZICO (track 2) dan sebagian ditulis sendiri oleh member BOYNEXTDOOR (Jaehyun, Taesan, dan Woonhak. 

Penasaran dengan penampilan BOYNEXTDOOR di MV ‘One and Only”? Yuk, simak musik videonya di bawah ini!

Baca juga: Nama Member KPop BOYNEXTDOOR, Siap Debutkan Album 'Who!'

Gimana penampilan BOYNEXTDOOR di MV terbarunya? Keren, kan? Sambil nunggu BOYNEXTDOOR rlis album ‘Who!’, Teman iStyle bisa lengkapi koleksi Album dan Official Merchandise KPop lainnya hanya di iStyle.id. Kami tunggu, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.