K-Pop Zone - 05 May 2023

Nama Member KPop BOYNEXTDOOR, Siap Debutkan Album 'Who!'

Stefani Ditamei - 05 May 2023
Nama Member KPop BOYNEXTDOOR, Siap Debutkan Album 'Who!'

KOZ Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh penyanyi hip-hop dan R&B Zico. Berdiri sejak tahun 2019, KOZ Entertainment pernah menaungi Zico, PENOMECO (2020-2021), DVWN (2019-sekarang), FANXYCHILD (2019-sekarang), dan bersiap-siap mendebutkan boy group KPop baru.

KOZ Entertainment mengumumkan pengumuman audisi boygroup baru 2022 silam melalui HYBE Label Youtube Channel dan berhasil membentuk grup baru dengan enam anggota. Agensi memberikan konfirmasi bahwa grup tersebut bernama BOYNEXTDOOR dan dijadwalkan debut 30 Mei 2023.

Grup KPop BOYNEXTDOOR nantinya akan merilis album debut perdana bertajuk ‘Who!’. Tepat pada hari ini (5/5), KOZ Entertainment melalui official Twitter @BOYNEXTDOOR_KOZ, mengumumkan nama member anggota BOYNEXTDOOR.

Profil Member KPop BOYNEXTDOOR

Boy group KPop BOYNEXTDOOR terdiri dari enam anggota, yaitu: Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan Leehan, dan Woonhak. Foto para member masih belum dibagikan secara resmi oleh agensi.

Tapi ada beberapa informasi yang dibagikan untuk para penggemar tentang member BOYNEXTDOOR. Biar makin kenal, simak profil nama-nama member BOYNEXTDOOR di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Official Twitter BOYNEXTDOOR

1. Sungho

Sungho memulai karir sebagai trainee di KOZ Entertainment dan berhasil terpilih menjadi anggota boy group BOYNEXTDOOR. Sungho kelahiran tahun 2001 dan pernah mengikuti  dance academy di SMMA Academy. 

Baca juga: Profil Member KPop The Wind: Grup Rookie Debut Mei 2023

Sumber Foto: Official Twitter BOYNEXTDOOR

2. Riwoo

Selain Sungho, Riwoo adalah member group KPop BOYNEXTDOOR juga pernah mengikuti dance academy di SMMA ACademy. Riwoo memiliki nama lengkap Jeong Ri Woo dan berhasil mengikuti audisi di KOZ Entertainment pada 24 September 2021. 

Sumber Foto: Official Twitter BOYNEXTDOOR

3. Jaehyun

Jaehyun bernama lengkap Kim Jaehyuun, berasal dari Korea Selatan dan diumumkan sebagai anggota BOYNEXTDOOR pada 5 Mei 2023.

Sumber Foto: Official Twitter BOYNEXTDOOR

4. Taesan

Taesan adalah trainee KOZ Entertainment dan dipilih sebagai anggota boygroup BOYNEXTDOOR. Nantinya, Taesan dan member yang lain akan mendebutkan album perdana bertajuk ‘Who!’

Sumber Foto: Official Twitter BOYNEXTDOOR

5. Leehan

Nama Leehan muncul sebagai member kelima grup KPop BOYNEXTDOOR. Leehan mengawali karirnya sebagai trainee agensi KOZ Entertainment.

Sumber Foto: Official Twitter BOYNEXTDOOR

6. Woonhak

Melalui official Twitter @BOYNEXTDOOR_KOZ, agensi mengumumkan nama member keenam, yaitu Kim Woonhak atau Woonhak. Munculnya Woonhak sebagai member keenam menjadi pertanda bahwa BOYNEXTDOOR sudah selesai memperkenalkan nama-nama anggota yang akan debut pada 30 Mei 2023 mendatang. 

Baca juga: Profil Member ZEROBASEONE (ZB1), Grup Final dari BOYS PLANET

Mohon bersabar, ya! Kita tunggu informasi selanjutnya tentang member grup KPop BOYNEXTDOOR yang lengkap. Mulai dari foto dan posisi setiap member di grup. 

Baca juga: Biodata Terbaru dan Profil Member Grup K-Pop XODIAC 

Sambil menunggu BOYNEXTDOOR debut, baca berita lainnya tentang K-pop dan K-drama hanya di K-hub iStyle! Dapatkan juga Album Musik & Merchandise official grup KPop di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.