K-Pop Zone - 26 April 2023

Biodata Terbaru dan Profil Member Grup K-Pop XODIAC

Stefani Ditamei - 26 April 2023
Biodata Terbaru dan Profil Member Grup K-Pop XODIAC

Setelah melalui proses pre-debut, akhirnya  grup Kpop XODIAC  debut pada tanggal 25 April 2023. XODIAC adalah boygroup rookies dari agensi OCJ Entertainment. Kehadiran XODIAC sempat ramai dibicarakan karena salah satu membernya berasal dari Indonesia.  Seperti apakah profil dan biodata member grup Kpop XODIAC? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Profil Member Grup Kpop XODIAC

Setelah berhasil melakukan pre-debut showcase dan memperkenalkan member resminya, XODIAC akhirnya final debut dengan merilis MV “THROW A DICE” di YouTube.

Penampilan XODIAC yang memukau tentu saja menarik perhatian para penggemarnya. Yuk, kenalan dengan member XODIAC! 



Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Leo

1. Leo

Leo memulai aktivitas trainee-nya sejak tahun 2021 dan berasal dari Hongkong. Leo lahir pada 15 Juni 2022 (wah, zodiaknya gemini, nih!) dengan tinggi badan 180 cm dan berat badan 60 kg. Kamu bisa kepoin Leo di instagram pribadinya @lllll._.leoyyy.

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Sing

2. Sing

Sing adalah member grup Kpop XODIAC yang berasal dari Hongkong. Lahir dengan nama asli Mak Chun Sing, idol ganteng ini lahir pada 11 Januari 2022. Sebelumnya SIng pernah aktif sebagai member trainee di Big Hit Music.

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Davin

Baca juga: Rilis Debut Solo, Jimin BTS Berada di Posisi 1 Billboard 100!

3. Davin

Member berikutnya adalah Kim Dabin atau biasa disapa dengan Davin. Lahir 30 Mei 2002  di Mapo, Seoul, Korea Selatan. Salah satu keahliannya adalah meniru penyanyi Hip-hop Simon Dominic. Davin pernah bergabung di Vroad Dance Academy.

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Lex

4. Lex

Memiliki nama asli Zo Doohyun, Lex lahir pada 16 Maret 2000 dan menjadi “Leader and Dance Leader” di grup XODIAC. Lex lahir di Waegan, Gyeongsangbuk-do, dan mahasiswa Korea National University of Arts (K-ARTS). 

Lex memiliki nama panggilan Zodu dan Dudu, pernah menjadi kontestan acara LOUD dan tereliminasi saat final.

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Hyunsik

Baca juga: Red Velvet Konser di Jakarta Bulan Mei, Segini Harga Tiketnya!

5. Hyunsik

Member grup Kpop XODIAC selanjutnya adalah Hyunsik, lahir di Suwon pada 12 September 1997 dan posisinya sebagai vocal leader. Hyunsik pernah menjadi trainee di SM Entertaintment dan C9 Entertaintment. Kepo dengan Hyunsik? Teman iStyle bisa follow instagram @_wonhyunsik.

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Beomsoo

6. Beomsoo

Merangkap sebagai vokalis, dancer, dan rapper, Kim Beomsu pernah pre-debut di grup CLIMIX Boygroup (Climix Entertaintment). Beomsoo suka melukis, menggambar, dan punya hobi cat feeding. Salah satu keahliannya adalah menulis lagu.

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Gyumin

7. Gyumin

Kim Gyumin berasal dari Yeosu, Jeollanam-do, lahir pada 12 Desember 2000 dan pernah mengikuti kursus di Joy Dance Academy. Gyumin pernah menjadi trainee di SM Entertaintment dan punya YouTube Channel KIMGYUMINS.

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Wain

8. Wain

Wain memiliki nama asli Park Sehoon lahir pada 25 Oktober 2001 dan berasal dari Gimpo, Gyeonggi, Korea Selatan. Lagu favoritnya adalah "Gambler" dari MONSTA X. Wain adalah mantan trainee di Biscuit Entertainment, BG Entertainment, dan iMe KOREA.

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC (@XODIACOfficial) / Zayyan

9. Zayyan

Terakhir, member grup Kpop XODIAC yang asalnya dari Indonesia adalah Zayyan. Nama lengkapnya  Muhammed Rafiki Fahri Zayyan,  lahir pada 23 Februari 2000 di Tangerang, Indonesia.

Baca juga: Grup XODIAC Debut, Salah Satu Personilnya dari Indonesia!

Zayyan pernah menjadi kontestan Indonesian Idol 2019 dan mantan trainee di SM Entertainment dan Kakao Entertainment.

Itulah informasi singkat tentang profil dan biodata member grup Kpop XODIAC. Simak terus perjalanan karir mereka dan nantikan album terbaru XODIAC yang nantinya bisa kamu dapatkan di iStyle.id! Dapatkan juga album Kpop original idol kesayanganmu di sini. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.