K-Pop Zone - 26 April 2023

Grup XODIAC Debut, Salah Satu Personilnya dari Indonesia!

Stefani Ditamei - 26 April 2023
Grup XODIAC Debut, Salah Satu Personilnya dari Indonesia!

Rookie boygroup XODIAC akhirnya mengumumkan final debut dan merilis official single berjudul “THROW A DICE”. Lagu terbaru grup XODIAC sudah bisa ditonton melalui berbagai platform resmi, salah satunya di YouTube. 

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC

THROW A DICE adalah lagu up-beat yang dibawakan 9 member XODIAC dengan koreografi yang memukau. Meski tergolong masih ‘rookie’, penampilan grup ini berhasil menarik perhatian penggemar yang sudah menantikan sejak pre-debut.  

XODIAC adalah boygroup di bawah asuhan OCJ Entertainment dan secara resmi debut pada 25 April 2023. 

Sumber Foto: Twitter @XODIACOfficial

Profil Singkat Zayyan, Member XODIAC dari Indonesia

Menariknya, salah satu personel XODIAC ada yang berasal dari Indonesia. Nama lengkapnya adalah Muhammed Rafiki Fahri Zayyan yang debut sebagai member XODIAC dengan nama panggung Zayyan. 

Zayyan lahir 23 Februari 2000 di Tangerang, Banten, dan diumumkan sebagai member XODIAC sejak 23 Oktober 2022. Zayyan pernah menjadi kontestan Indonesian Idol 2019 dan pernah menjadi trainee di SM Entertainment dan Kakao Entertainment.

Baca juga:  Bikin Bangga! Ternyata Ada 4 Idol Kpop yang Berasal dari Indonesia Lho!

Dengan demikian, maka Zayyan adalah member grup K-Pop yang berasal dari Indonesia setelah debutnya Loudi/Bleu 14U, Vanya Z-girls, dan Dita Karang Secret Number. 

Sumber Foto: Twitter Official XODIAC

Media Sosial Grup XODIAC 

Selain Zayyan, member boy group XODIAC di antaranya adalah Leo, David, Sing, Wain, Gyumin, Hyunsik, dan Lex. Seluruhnya berjumlah 9 member dan secara resmi debut sebagai grup Kpop XODIAC.

Baca juga: Rilis Debut Solo, Jimin BTS Berada di Posisi 1 Billboard 100!

Supaya gak ketinggalan informasi tentang aktivitas dan event dari XODIAC, Teman iStyle dapat mengikuti XODIAC melalui platform media sosial, seperti:

  • Twitter: @xodiacofficial
  • Twitter member: @XODIAC_MEMBERS
  • Instagram: @OCJNewbies (Instagram agensi yang memuat informasi para trainee)
  • Instagram: @XODIACOfficial
  • Tiktok: @OCJNewbies
  • YouTube: XODIAC Official 

Wah, senang rasanya melihat boygrup K-Pop yang debut dengan karya baru. Apalagi salah satu membernya berasal dari Indonesia. Hal ini memicu rasa bangga dan senang dari para penggemar yang mendukung Zayyan berkarir di XODIAC. 

Baca juga: Akhirnya Album ‘ME’ Rilis Juga, Jisoo Berbunga di MV ‘FLOWER’!

Ikuti terus informasi terbaru tentang boygroup/girlgroup hanya di K-Hub! Selain informasi up to date tentang idol K-pop, K-Hub juga membagikan informasi tentang K-foodies, K-drama, dan informasi berbagai produk Korea 100% original yang bisa kalian dapatkan di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.