K-Pop Zone - 31 March 2023

Akhirnya Album ‘ME’ Rilis Juga, Jisoo Berbunga di MV ‘FLOWER’!

Berlin Belladina - 31 March 2023
Akhirnya Album ‘ME’ Rilis Juga, Jisoo Berbunga di MV ‘FLOWER’!

Debut solo Jisoo BLACKPINK yang paling dinantikan ini akhirnya merilis single album bertajuk ‘ME’ dengan title track ‘Flower’. Setelah banyak merilis teaser dan bikin penasaran dengan visualnya, Jisoo membuktikan hasil debut solo nya hari ini. 

Di debut solo nya kali ini, Jisoo benar-benar menonjolkan suara emas dan musical artistry nya. Untuk lagu ‘FLOWER’ sendiri menceritakan tentang moving on, intropeksi yang menyampaikan sebuah perubahan dan growth

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Berawal dari alunan musik biola, suara Jisoo sangat blend di lagu ‘FLOWER’. Teman iStyle juga bisa merasakan roller coaster emosional dari suara Jisoo. 

Baca Juga: 

Fashion Style Monochrome Jisoo BLACKPINK Jalan-Jalan di Market Cologne

Ia menggunakan kata ‘FLOWER’ sebagai metafora dirinya yang menyebutkan, “Nothing is left but the scent of flower.” Lalu, “Spring comes, and we say bye bye bye”, menandakan bunga telah bermekaran. 

Soal visual gak perlu diragukan lagi Teman iStyle, stunning banget. Menampilkan pesona artistik pemandangan sekitar, visual Jisoo dan cinematography yang indah menambahkan tema artistiknya.

Terdapat 3 chapter berbeda menunjukan kondisi yang dialami oleh Jisoo, di mana ia mengalami patah hati lalu kembali berbunga setelah melewati beberapa fase. Berdurasi 3.05, syuting music video nya itu sendiri diambil di Eropa dengan budget yang besar lho. 

Lagunya sendiri dibuat oleh 24, VVN dan KUSH, sedangkan liriknya ditulis oleh Vince, KUSH, VVN, Teddy. Terdapat 2 lagu di dalam album ‘ME’ yaitu ‘FLOWER’ dan ‘All Eyes On Me’.

Baca Juga:

Bersama Vogue, Jisoo Beri Respon Kesuksesan Global BLACKPINK

Jisoo merupakan member BLACKPINK terakhir yang merilis debut solo. Ia menjadi salah satu soloist Kpop female dengan penjualan pre-order terbanyak lho. 

Fun fact lainnya tentang Jisoo, sebelum konser ia harus makan ramyeon untuk pemanasan vokal suaranya. Suka makan ramyeon juga kayak Jisoo? 

Nah cobain ramyeon SamWon House yang bisa dibeli di Wishing You a Happy Iftar iStyle.id. Discount up to 30% dan free delivery lho! 

Kamu bisa cobain makanan Korea lain juga, cocok deh buat buka puasa. What do you think about Jisoo's solo Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.