K-Pop Zone - 04 June 2023

JYP Umumkan Project ‘Killin Me Good’, Jihyo TWICE Bakal Solo Debut?

Stefani Ditamei - 04 June 2023
JYP Umumkan Project ‘Killin Me Good’, Jihyo TWICE Bakal Solo Debut?

Kabar terbaru datang dari girl group populer asal Korea Selatan, TWICE. Melalui Official Twitter-nya, @JYPETWICE mengumumkan teaser project terbaru bertajuk ‘Killin Me Good’.

Kabar ini tentu saja bikin ONCE senang dan menduga-duga, kira-kira ‘Killin Me Good’ bakalan jadi project comeback grup atau malah solo debut, ya? Yuk, simak ulasan kabar terbarunya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Project Killin Me Good Rilis Agustus 2023

Berdasarkan foto yang diunggah oleh Twitter @JYPETWICE, ‘Killin Me Good’ menampilkan tangan yang sedang memegang setir mobil. Uniknya, tangan menampilkan jemari yang lentik sekaligus warna cat kuku yang indah. JYP turut menulis caption singkat: “You’re #KillinMeGood, August 2023”

Baca juga: Yuk, Intip Skincare Favorit BTS, BLACKPINK, dan Idol Lainnya di Sini!

Ini jadi pertanda jelas kalau JYP bakal bikin project terbaru dari member TWICE pada Agustus 2023 mendatang. Kabar ini langsung mendapat respon positif dari para penggemar TWICE.

Bahkan ada rumor yang beredar kalau ‘Killin Me Good’ adalah project solo debut untuk salah satu member TWICE. Wah, kira-kira siapa, ya?

Baca juga: Dikelilingi Kesuksesan, Cari Tahu Siapa Member TWICE Terkaya!

Sumber Foto: Google

Jihyo TWICE Dirumorkan Solo Debut

Sebelumnya, TWICE mendebutkan salah satu membernya, Im Nayeon, dengan mini album dan tracklist ‘Pop!’ sebagai lagu utamanya. Lagu ‘Pop!’ dari Nayeon TWICE langsung populer dan hal ini gak menutup kemungkinan bagi TWICE untuk debutkan member lainnya dengan aktivitas solo.

Setelah pengumuman ‘Killin Me Good’, rumor yang beredar mengungkapkan kalau project tersebut adalah solo project buat Jihyo TWICE. Kalau kabar ini benar, maka Jihyo bakalan jadi member TWICE selanjutnya yang bakalan solo debut. 

Baca juga: Catet, Daftar Idol KPop ini Comeback di Bulan Juni 2023

Wah, jadi gak sabar, ya, buat nungguin project ‘Killin Me Good’ dari JYP TWICE untuk segera rilis. Sambil nunggu kabar selanjutnya dari JYP, Teman iStyle bisa baca berita dan informasi terbaru lainnya di K-Hub iStyle.id! Selain itu, kalian juga bisa koleksi Album KPop dan official merchandise KPop hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.