K-Pop Zone - 13 September 2021

Dikelilingi Kesuksesan, Cari Tahu Siapa Member TWICE Terkaya!

Tara - 13 September 2021
Dikelilingi Kesuksesan, Cari Tahu Siapa Member TWICE Terkaya!

Kesuksesan TWICE memang sudah gak bisa kita mungkiri lagi. Setiap karya yang mereka rilis selalu menjadi hits, tapi apakah Teman iStyle tahu siapa member TWICE terkaya?

Pembahasan tentang member terkaya di dalam sebuah grup idol memang gak pernah ada habisnya. Setelah sempat membahas tentang BTS, kali ini K-Hub akan membahas member TWICE dari sisi pendapatan mereka.

Namun ternyata ada hal menarik untuk urusan siapa member TWICE yang paling kaya. Kali ini K-Hub langsung membahas dua member sekaligus di bawah ini!

Sumber foto: Google

Sana Dinobatkan Menjadi Member TWICE Terkaya 

TWICE terdiri dari sembilan member, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Di antara kesembilan wanita ini, ternyata Sana sudah dinobatkan menjadi member TWICE yang paling kaya.

Kok bisa Sana? Menurut laporan sebuah situs, kekayaan bersih TWICE berada di angka 35 juta USD.  

Pendapatan grup ini didapatkan dari penjualan lagu, tur dunia, hingga berbagai sponsor lainnya. Namun untuk kekayaan individu ternyata gak terlalu tinggi.

Baca Juga: Pakai Scarf Top, Fashion Look Personil TWICE Bikin Gemes!

Kekayaan para member TWICE rata-rata di angka 1 hingga 1,5 juta USD. Berbanding terbalik dengan kekayaan para member BTS dan BLACKPINK.

Ketika diurutkan siapa yang paling kaya di antara member TWICE, Sana berada di peringkat pertama. Kekayaan wanita asal Jepang ini berada di kisaran 3 juta USD atau sekitar Rp43,3 miliar.

Mungkin kemunculan nama Sana sebagai member TWICE paling kaya cukup mengejutkan karena gak banyak memiliki aktivitas solo. Namun ternyata banyak yang gak sadar kalau Sana memiliki proyek sendiri di luar urusan tampil di atas panggung.

Sana sudah memulai debutnya menjadi bintang MV bahkan sebelum bersama TWICE. Sana pernah menjadi pemeran utama wanita di MV GOT7 ‘A’ pada tahun 2015. 

Kemudian dia juga tampil di MV ‘Feel’ dari Junho 2PM. Kerja sama Junho 2PM dan Sana berlanjut di MV ‘Instant Love’ pada tahun 2017.

Seiring kiprahnya bersama TWICE, Sana kembali mendapatkan kesempatan menjadi bintang MV pada tahun 2021 di lagu ‘Graduation’ dari penyanyi Kobukuro. Selanjutnya Sana resmi merilis versi cover lagu yang sama pada bulan Februari silam. 

Lagu yang dirilis ulang oleh Sana menjadi penanda debut solonya. Selain itu Sana juga menjadi salah satu dari tiga member TWICE yang merilis photobook solo bertajuk ‘Yes, I’m Sana’.

Apakah kamu tahu kalau Sana juga mendapatkan pundi-pundi uang dari lagu ciptaannya? Bener banget, Sana juga beradaptasi dalam menulis lagu dan liriknya. 

Dia bergabung dalam Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA). Ada beberapa lagu dan lirik yang diciptakan, seperti ‘Shot Thru the Heart’, ‘Turn It Up’, ‘21:29’, dan ‘Do What We Like’. 

Terakhir, penampilan Sana yang menawan membuat Prada tertarik untuk menggunakan jasanya dalam mempromosikan produk mereka di media sosial. Itulah mengapa Sana bisa menempati posisi pertama dalam daftar member terkaya di TWICE.

Sumber foto: Google

Tzuyu Juga Menjadi Member Terkaya TWICE

Sebenarnya selain Sana, Tzuyu juga bisa dinobatkan juga menjadi member terkaya TWICE. Ada beberapa alasan mengapa Tzuyu layak disebut member terkaya juga.

Orang tua Tzuyu merupakan pebisnis hebat di dalam beberapa industri. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa sejak awal, Tzuyu memang terlahir kaya raya.

Keluarga Tzuyu memiliki bisnis fashion yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Kepintaran keluarga Tzuyu dalam mengelola bisnis ini membuat kekayaan mereka sudah pasti melimpah. 

Selain dikarenakan kekuatan ekonomi bisnis yang telah dibangun, keluarga Tzuyu juga berinvestasi. Namun industri yang menjadi ladang investasi keluarga Tzuyu cukup berbeda.

Baca Juga: Timeless dan Elegan, Inilah 10 Inspirasi Mix & Match Outfit Kemeja Putih ala Member TWICE

Mereka memilih berinvestasi rumah sakit dan klinik operasi plastik yang memang merupakan industri besar di Korea. Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang Korea memang gemar melakukan operasi plastik.

Dengan besarnya pasar operasi plastik di Korea, akhirnya keluarga Tzuyu mengambil kesempatan itu. Itulah mengapa Tzuyu termasuk member terkaya di TWICE.

Nah, dari informasi di atas, sekarang kamu jadi tahu siapa member TWICE terkaya. Dari Sana yang memang mendapatkan kekayaan dari kiprahnya di dunia musik, hingga Tzuyu yang memang sudah kaya sejak dulu.

Namun pada akhirnya semua orang lebih baik fokus kepada karya-karya dari TWICE, bukan kekayaan mereka. Karya yang bagus sudah pasti membuat pundi-pundi uang mereka bertambah.

Kita sebagai ONCE juga harus terus mendukung TWICE di dalam aktivitas karier mereka di dunia entertainment. Jangan lupa dukung TWICE!

Itulah informasi tentang member TWICE terkaya yang bisa menjadi hal menarik untuk Teman iStyle. Selain informasi tentang TWICE, K-Hub juga masih banyak artikel menarik lainnya tentang dunia Kpop dan Kdrama, dari fashion hingga beauty.

Jangan lupa untuk baca K-Hub sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.