K-Pop Zone - 23 May 2023

Yuk, Intip Skincare Favorit BTS, BLACKPINK, dan Idol Lainnya di Sini!

Stefani Ditamei - 23 May 2023
Yuk, Intip Skincare Favorit BTS, BLACKPINK, dan Idol Lainnya di Sini!

Penampilan idol KPop yang memesona gak lepas dari skincare routine. Idol KPop juga perlu merawat bagian kulit tubuh dan wajahnya supaya senantiasa cerah dan sehat. Kepopuleran mereka sebagai idol KPop juga jadi salah satu alasan mengapa sebagian orang memilih untuk mempertimbangkan pilihan mereka. 

Beberapa idol KPop populer seperti BTS, BLACKPINK, dan TWICE, pernah merekomendasikan skincare favorit mereka kepada para penggemar. Yuk, simak skincare favorit BTS, BLACKPINK, dan idol lainnya dalam ulasan di bawah ini!

Sumber Foto: Google

1. Skincare Favorit BTS: AHC Natural Perfection Double Shield Sun Stick

Member BTS dalam salah satu variety show mereka di Bon Voyage 3 pernah tertangkap kamera menggunakan sunscreen merk AHC . Member BTS terlihat menggunakan stick sunscreen di setiap bagian tubuh yang terbuka, seperti wajah dan leher. 

Baca juga: Ini 4 Rekomendasi Essence Brand Korea Terbaik untuk Atasi Kulit Kusam dan Kurang Bercahaya

AHC Natural Perfection Double Shield Sun Stick adalah skincare jenis sunscreen yang punya keunggulan, seperti: SPF50+ / PA++++ dan teknologi UV IR Block™ yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UV dan IR.

Sumber Foto: Google

2. Skincare Nayeon dan Chaeyong TWICE: Bioré Japan Perfect Oil

Selain skincare favorit BTS, yuk, intip skincare favorit Nayeon dan Chaeyong TWICE. Dalam kesempatan V-Live, Nayeon dan Chayeon mengambil Bioré Japan Perfect Oil untuk digunakan saat malam hari. Bioré Japan Perfect Oil ternyata berfungsi untuk menghapus bekas make up secara cepat dan bersih.

Sumber Foto: Google

3. Skincare Favorit Sunmi: Dr.Jart+ Vital Hydra Solution

Siapa yang gak kenal dengan Sunmi? Penyanyi solo asal Korea Selatan ini dikenal punya visual yang cantik dan memesona. Ternyata, salah satu rahasia perawatan kulit Sunmi adalah : Dr.Jart+ Vital Hydra Solution. Toner ini mampu memberikan kelembaban dan meningkatkan tekstur kulit kenyal dan cerah.

Baca juga: Cut a Dash! Intip Makeup (G)I-DLE di MV ‘Queencard’ yang Cantik Abis

Sumber Foto: Google

4. Skincare Favorit IU: CNP Laboratory Propolis Energy Ampule

CNP Laboratory Propolis Energy Ampule adalah salah satu skincare andalan IU yang digunakan untuk merawat dan menjaga kelembaban kulit. Toner CNP Laboratory Propolis Energy Ampule punya fungsi sebagai anti-oksidan dan ampuh melawan polusi kulit.

Sumber Foto: Google

5. Skincare Favorit Rosé BLACKPINK: The Face Shop Rice Water Bright Foaming Cleanser

Gak perlu jadi idol KPop untuk tahu skincare apa saja yang digunakan untuk merawat kulit wajah. Bahkan idol populer seperti Rosé BLACKPINK mengungkapkan The Face Shop Rice Water Bright Foaming Cleanser sebagai salah satu skincare routine favoritnya. Bahan yang digunakan alami dan berfungsi untuk menyehatkan kulit. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Hydrating Toner Berukuran Jumbo, Cocok Buat Teknik 7 Skin Method!

Itulah informasi tentang skincare favorit BTS, BLACKPINK, dan idol KPop lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Teman iStyle untuk memilih skincare routine

Biar koleksinya makin nambah, yuk, ikutan BeautyFest Asia 2023 yang akan diadakan pada 2-4 Juni 2023 di Grand Ballroom, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Dapatkan promo harga terbaik dan kesempatan untuk mendapatkan Daily Prize atau Grand Prize. Yuk, segera beli tiket BeautyFest Asia di iStyle.id! Kami tunggu, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.