K-Pop Zone - 14 November 2023

Multitalent! 3 Idol Kpop yang Jago Main Piano

Siti Fatimah - 14 November 2023
Multitalent! 3 Idol Kpop yang Jago Main Piano

Halo, Teman iStyle! Ngomongin tentang idol Kpop, pasti kita nggak akan pernah kehabisan bahan obrolan, ya. Kali ini, kita akan bahas tentang kehebatan mereka yang nggak hanya piawai di panggung, tapi juga jago main piano.

Baca juga: Kulitnya Bening Bak Kaca, Ini Skincare Routine Cha Eun Woo

Menjadi seorang idol Kpop nggak hanya soal penampilan belaka. Banyak dari mereka yang berhasil meraih hati fans karena skill multitalenta mereka. Yuk, simak artikel dibawah ini yang bahas 3 Idol Kpop yang Jago Main Piano.

cha eunwoo main piano

Sumber foto: instagram (@google)

1.Cha Eunwoo ASTRO

Member ASTRO yang satu ini nggak hanya punya wajah tampan dan bakat akting, tapi juga punya keahlian luar biasa di dunia musik. Cha Eunwoo sempat tampil menyanyi sambil memainkan piano untuk lagu "Together" di Yoo Hee Yeol Sketchbook. Melodi yang dia mainkan bisa bikin hati meleleh dan senyum sendiri. Benar-benar multi-talented!

Idol kpop yang jago main piano

Sumber foto: instagram (@google)

2.Suga BTS

BTS memang dikenal dengan kemampuan rap yang luar biasa, tapi tahukah kamu kalo Suga juga punya skill di dunia piano? Untuk kamu yang Army hal ini tentu bukan rahasia lagi. Yap, nggak cuma nge-rap keren, Suga juga jago memainkan piano. Ia pernah mengcover ‘flower dance’ by okawari dan I need U (piano version).

Baca juga: RM BTS Bikin Heboh, Unggah Foto Merokok Lalu Hapus

Taemin SHINee

Sumber foto: instagram (instagram@shinee)

3.Taemin SHINee

Bakat Taemin SHINee dalam memaikan piano terlihat saat ia memainkan lagu "Hate Everything" milik G.SOUL. Taemin tampak sangat piawai memainkam melodi dan instrumen dari lagu tersebut sambil menyanyi.

Baca juga: Sinopsis ‘New Normal’, Film Baru Minho SHINee dan Lee Yoo Mi

Ada yang merupakan bias kamu? Coba komen dibawah ya! Tentunya untuk bisa jago dalam bermain alat musik diperlukan latihan dan belajar yang ngga sebentar. Kamu juga bisa jadi seperti para idol Kpop. Kamu mau coba belajar mainin lagu pake piano? Kamu bisa beli koleksi buku musik piano di iStyle.id. Yuk, coba belajar musik sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.