K-Pop Zone - 14 November 2023

Keren Banget! 3 Idol Kpop yang Jago Main Gitar

Siti Fatimah - 14 November 2023
Keren Banget! 3 Idol Kpop yang Jago Main Gitar

Hai, Teman iStyle! Pesona para idol Kpop yang nggak cuma jago nyanyi, bahkan beberapa dari mereka juga jago banget main gitar. Siapa aja mereka? Ini dia, buat kamu yang suka banget sama kombinasi vokal merdu dan skill gitar yang bikin adem, yuk simak artikel ini sampai habis!

Baca juga: Jungkook Share Video Dance Practice 'Standing Next to You'

jungkook jago gitar

Sumber foto: instagram (@bts.bighitofficial)

1. Jungkook BTS

Dikenal sebagai vokalis utama, tapi siapa sangka dia juga jago main gitar, lho! Kalau kamu pernah dengerin lagu "Euphoria" atau "Butter," pasti ngerasa gimana perpaduan suara khas Jungkook BTS dengan sentuhan gitar yang bikin hati adem. Gak hanya jago di atas panggung, tapi video Jungkook main gitar juga sering banget di-share sama fans di media sosial. Ngga heran kalo Jungkook juga dijuluki sebagai Golden Maknae.

iu jago gitar

Sumber foto: instagram (@dlwlrma)

2. IU

Selanjutnya, ada sosok IU yang selalu berhasil bikin kita terpukau dengan talenta menyanyinya. Bukan lagi hal baru bahwa IU jago main gitar. Kalau kamu suka lagu-lagu IU, pasti ngeh dong gimana gitar jadi teman setia dalam beberapa penampilannya. Ini juga membuktikan bahwa IU adalah aktis dan idol yang multitalent, mulai dari menyanyi, bermain alat musik, berakting, dan juga menulis lagu. Wah, keren banget ya!

Baca juga: IU Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Respons Agensi

Idol kpop yang jago main gitar

Sumber foto: instagram (@roses_are_rosie)

3. Rosé BLACKPINK

Last but not least, ada juga Rosé dari BLACKPINK. Sebagai salah satu anggota BLACKPINK, Rosé enggak hanya punya suara emas dan kemampuan dance yang ciamik,tapi juga skill main gitar yang bikin kita terkagum-kagum. Diketahui juga bahwa Rosé mulai main gitar sejak ia kecil. Alasan ia menyukai gitar karena gitar sangat mudah dibawa kemana-kemana dan juga ia melihat bahwa sangat keren saat seseorang memainkan gitar.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Tampil Cantik Menggoda Dalam Balutan Pink Dress, Mirip Princess Disney

Siapa nih idol Kpop favorit kamu dalam hal main gitar? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Kalau kamu tertarik untuk mulai belajar gitar, bisa banget cek koleksi gitar yang ada di iStyle.id. Siapa tahu, melalui gitar, kamu bisa mengekspresikan diri seperti para idol kesayanganmu. Ayo, mulai petualangan musikmu sekarang! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.