K-Pop Zone - 13 November 2023

Jungkook Share Video Dance Practice 'Standing Next to You'

Nurahman Latif - 13 November 2023
Jungkook Share Video Dance Practice 'Standing Next to You'

Hi Teman iStyle! Ada kabar baru nih dari Jungkook, baru-baru ini, Jungkook membagikan video dance practicenya untuk single terbarunya "Standing Next to You". Kita akan bahas detailnya di sini, jadi pastikan kamu nggak ketinggalan ya!

Dance Practice Jungkook

Dalam video di atas, kita bisa melihat Jungkook bersama kru dance-nya membahas koreografi untuk single solo terbarunya. "Standing Next to You" merupakan lagu utama dari album solo pertama member BTS ini, yang bertajuk 'Golden'. Album ini juga menampilkan lagu-lagu lainnya seperti "Seven" dan "3D".

Jungkook benar-benar menunjukkan keahliannya dalam dunia dance. Dalam video ini,setiap gerakan tarinya tuh kayak diatur dengan super presisi. Dari langkah kecil sampe yang ribet-ribet, semuanya dieksekusi dengan sempurna!

Lagu "Standing Next to You" sendiri menjadi yang paling banyak dibicarakan. Sebagai title track dari album solo pertama Jungkook, lagunya itu bener-bener bisa ngebuat kita merasain emosi yang kuat banget, plus liriknya juga dalam banget.

Single "Standing Next to You" ini bukan cuma sekadar lagu di album 'Golden,' tapi juga jadi salah satu poin krusial dalam solo journey-nya Jungkook. Album ini memberikan nuansa musik yang beda dari yang biasanya kita denger dari karya BTS secara keseluruhan, loh.

Baca Juga : Jungkook Sukses Raih 200 Juta Streaming di Spotify dengan Lagu ‘3D (feat. Jack Harlow)

Kalau kamu mau liat gimana persiapannya Jungkook dan tim dance buat liat penampilannya, jangan lupa cek video latihan dance "Standing Next to You." Koreografinya ciamik, liriknya ngena banget, ditambah semangat dari para penggemar, pokoknya jadi paket lengkap yang bikin karya ini beda banget.

Oh iya, kalo mau update berita terbaru, jangan lupa cek iStyle.id, ya!

Baca Juga : Jungkook Masih di Billboard 'Hot 100' Setelah 2 Minggu Berjalan

Comments

You must Register or Login to post a comment.