K-Entertainment - 07 November 2023

Aktor Kim Dong Wook akan Bintangi Drama Komedi Baru Tahun Depan

Neng Osa Nurohmah - 07 November 2023
Aktor Kim Dong Wook akan Bintangi Drama Komedi Baru Tahun Depan

Dalam industri hiburan Korea, ada banyak sekali selebriti yang bermunculan atau absen selama bertahun-tahun. Salah satunya adalah aktor terkenal Kim Dong Wook. 

Pada 7 November 2023, aktor Kim Dong Wook dikonfirmasi akan membintangi drama baru produksi SBS bertajuk ‘Not Very Powerful, but Attractive.’

Drama ini akan menandai kembalinya Kim Dong Wook ke televisi setelah hiatus selama lima tahun ke belakang. Comebacknya kali ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak sekali penggemar.

Baca juga: Sinopsis 'The Wild', Film Korea Andalan Park Sung Woong!

Drama komedi baru yang akan tayang di SBS ini merupakan drama investigasi kejahatan komedi. Drama ini akan memadukan antara humor ringan dengan intrik yang menegangkan. 

‘Not Very Powerful, but Attractive’ akan menceritakan kisah regu pembunuhan dengan peringkat terendah di negara Korea Selatan. Regu tersebut akan bekerja sama dengan kepala regu pembunuhan paling elit di Korea. 

Meski dengan peringkat terendah, regu pembunuhan ini dapat mengatasi perbedaan mereka hingga dapat menjadi regu investigasi terkuat.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’, Lanjutan Kisah Song Kang di Tengah Monster

Sang aktor Kim Dong Wook, akan memainkan peran sebagai pemimpin karismatik dari regu pembunuhan di Kantor Polisi Songwon. Ia adalah seorang pemimpin dengan kecerdasan, pesona, dan kecakapan atletik yang sempurna.

Awalnya ia ditawari jabatan sebagai profesor tetap di universitas ternama di luar negeri. Namun takdir berkata lain, ia akhirnya memilih untuk kembali ke Korea.

Di negara asalnya, sang pemimpin dengan sukarela mengabdi pada negeri dengan menjadi kepala divisi kekerasan ke-2 di Kantor Polisi Songwon. Divisi tersebut, terkenal dengan catatan kinerja penangkapannya yang sangat buruk.

Baca juga: ‘30 Days’ Capai 2 Juta Penonton, Pemain dan Kru Kompak Ekspresikan Rasa Syukur

Dengan kecakapan yang ia miliki, apakah sang pemimpin dapat membawa divisinya kepada prestasi penangkapan dengan catatan yang tinggi? Teman iStyle bisa mengetahuinya nanti saat drama ini sudah tayang. 

Drama ‘Not Very Powerful, but Attractive’ dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2024. Nantikan update terbaru lainnya mengenai drama ini hanya di K-Hub iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.