K-Entertainment - 07 November 2023

Sinopsis 'The Wild', Film Korea Andalan Park Sung Woong!

Stefani Ditamei - 07 November 2023
Sinopsis 'The Wild', Film Korea Andalan Park Sung Woong!

Aktor asal Korea Selatan, Park Sung Woong, dikonfirmasi membintangi film Korea berjudul ‘The Wild’. Film berdurasi 110 menit ini disutradarai oleh Kim Bong Han dan menggandeng aktor-aktris berbakat lainnya, seperti: Oh Dae Hwan, Oh Dal Su, Seo Ji Hye, Joo Suk Tae, Hwang Se In, dan Seo Ji Hoo. 

Film ini ditulis oleh Kim Joo Man dan mengusung genre action, crime, dan konsep cerita tentang konspirasi. Seperti apakah plot cerita film Korea ‘The Wild’? Simak sinopsis singkatnya di bawah ini, ya!

Film Korea ‘The Wild’

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘The Wild’

Dilansir website resmi Far East Film Festival, ‘The Wild’ adalah film yang menyorot kehidupan pria bernama Song Woo Chul (Park Sung Woong). Setelah menjalani masa tahanan selama 8 tahun, Song Woo Chul bebas dari penjara karena dianggap berkelakukan baik. Awalnya, Song Woo Chul terlibat pertandingan boxing ilegal dan menyebabkan lawannya terluka parah. 

Baca juga: Sinopsis 'Although I Am Not a Hero', Saat Happy Bisa Time-travel!

Hal tersebut membuatnya masuk penjara. Setelah bebas, Song Woo Chul dijemput oleh teman baiknya, Doo Sik. meski demikian, Do Sik terlihat kaget saat Song Woo Chul menyampaikan keinginannya untuk hidup dengan jujur. Sebaliknya, Do Sik hidup dikelilingi sekelompok orang dengan bisnis ilegal, seperti judi dan narkoba. 

Song  Woo Chul menegaskan bahwa dirinya dan Do Sik gak lagi bekerja sama dan memutuskan untuk bekerja di perkapalan. Namun, sebelum dirinya berangkat kerja dan memulai hidup  baru, insiden terjadi dan hal tersebut membuat dirinya kesulitan untuk hidup dengan ‘bersih’. 

Baca juga: Sinopsis 'A Shop for Killers, Lee Dong Wook Kelola Mall Misterius?

Berdasarkan cuplikan sinopsis dan preview poster-nya, film Korea ‘The Wild’ mengusung cerita tentang mantan gangster yang kesulitan untuk berhenti bekerja di bidang ilegal. Penghalang tersebut justru datang dari orang-orang terdekat yang menolaknya untuk berhenti menjadi gangster. Simak kelanjutan film ‘The Wild’ saat sudah rilis, ya!

Film Korea ‘The Wild’

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Film Korea ‘The Wild’

Tokoh utama Song Woo Chul bakal diperankan oleh Park Sung Woong dan Jang Do Sik diperankan oleh Oh Dae Hwan. sedangkan aktor-aktris lainnya, seperti: Oh Dal Soo berperan sebagai Ri Gak Soo, Seo Ji Hye sebagai Choi Myung Joo, Joo Seok Tae sebagai Jo Jeong Gon, dan Seo Ji Hoo sebagai Park Hyun Tae.

Baca juga: Sinopsis ‘The Whirlwind’, Serial Drakor Netflix tentang Politik

Kapan film Korea ‘The Wild’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, film ‘The Wild’ bakal rilis 15 November 2023 mendatang! Belum ada informasi lanjutan apakah film ini bakal tayang di Indonesia. Yang jelas, ‘The Wild’ menambah daftar film Korea terbaru tayang penghujung akhir tahun 2023. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan referensi film-drama Korea lainnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.