K-Entertainment - 06 November 2023

Sinopsis 'A Shop for Killers, Lee Dong Wook Kelola Mall Misterius?

Stefani Ditamei - 06 November 2023
Sinopsis 'A Shop for Killers, Lee Dong Wook Kelola Mall Misterius?

Baru-baru ini tersiar kabar kalau Lee Dong Wook bakal comeback dengan drama fantasy adaptasi novel. Lawan mainnya adalah aktris muda Kim Hye Jun dan keduanya bakal berperan sebagai paman-keponakan. Dilansir artikel K-HUB ‘Bintangi Drakor Adaptasi Novel, Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun Kolaborasi!’, judul dramanya adalah ‘A Shop for Killers’ atau ‘The Killer Shopping List’ (judul sementara). 

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul ‘Salinjaui Shoppingmall’ karya Kang Ji Young dan dipublikasikan pada tahun 2020. Seperti apakah plot cerita drama terbaru Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun? Yuk, simak sinopsis ‘A Shop for Killers’ di bawah ini!

sinopsis for a killers

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘A Shop for Killers’

Drama Korea ‘A Shop for Killers’ menyorot kisah gadis muda bernama Jung Ji An (Kim Hye Jun) yang sejak kecil mengalami kejadian yang mencekam. Ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri, kemudian sang ayah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya saat neneknya meninggalkan dunia. 

Hal tersebut menyebabkan Jung Ji An hidup sebatang kara, sampai akhirnya Jung Ji An bertemu pamannya, Jung Ji Man (Lee Dong Wook). Sang paman kemudian membawa Jung Ji An dan mengasuhnya. Sembari merawat keponakan semata wayangnya, Jung Jin Man mengelola shopping mall misterius.

Hingga tiba waktu Jung Ji An untuk merantau dan kuliah, Jung Ji An memutuskan untuk tinggal sendiri. Tiba-tiba saja, terdengar kabar kalau Jung Ji An meninggalkan dunia secara dadakan. Jung Ji An akhirnya kembali ke rumah pamannya. Perlahan, Jung Ji An mulai mengetahui identitas shopping mall misterius yang selama ini dikelola Jung Ji Man. 

Drama ini cocok banget buat kalian yang suka dengan genre thriller, fantasy, dan pastinya jalan cerita yang misterius. Nantikan petualangan seru Jung Ji An saat mengetahui fakta terbaru tentang shopping mall yang dikelola pamannya. Harap bersabar sampai drama ini tayang, ya!

sinopsis for a killers

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang ‘A Shop for Killers’

Drama genre fantasy A Shop for Killers’ atau ‘The Killer's Shopping Mall’ (judul sementara) dijadwalkan tayang dengan jumlah 8 episode. Lee Dong Wook bakal memerankan Jung Jin Man, Kim Hye Jun sebagai Jung Ji An, dan nantinya diramaikan oleh support role lainnya, seperti: Seo Hyun Woo, Park Ji Bin, Kim Hae Na, dan aktris cilik Ahn Se Bin. 

Kapan drama ini tayang? Belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal tayangnya. Yang jelas. Drakor ‘A Shop for Killers’ dijadwalkan tayang tahun 2024 mendatang di Disney dan Hulu. Baca terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id, temukan juga referensi drama dan film Korea terbaru!

Comments

You must Register or Login to post a comment.