K-Entertainment - 07 November 2023

Sinopsis 'The Atypical Family, Saat Happy Bisa Time-travel!

Stefani Ditamei - 07 November 2023
Sinopsis 'The Atypical Family, Saat Happy Bisa Time-travel!

Setelah melewati masa wajib militer, Jang Ki Young dikonfirmasi comeback akting dalam drama terbaru berjudul ‘Although I Am Not a Hero’! Jang Ki Young berkolaborasi dengan Chun Woo hee dan dua aktris senior lainnya, Go Doo Shim dan Kim Su Hyun (Claudia Kim).  ‘Although I Am Not a Hero’ mengusung genre romance, action dan fantasy yang menceritakan kisah laki-laki yang memiliki kekuatan supernatural. Seperti apakah kekuatan supernatural yang dimiliki? Simak sinopsisnya di bawah ini!

sinopsis although i am not a hero

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor 'Although I Am Not a Hero'

Drama Korea 'Although I Am Not a Hero' menyorot kehidupan pria muda bernama Bok Gwi Joo (Jang Ki Young). Bok Gwi Joo dan keluarganya ternyata punya supernatural powers yang terbilang unik. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Study Group’, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Setiap kali mereka merasa happy atau bahagia, Bok Gwi Joo mampu time-traveling ke masa lalu. Jika Bok Gwi Joo dalam keadaan sedih dan gak bahagia, maka kemampuan time travel-nya gak berfungsi. 

Suatu hari, Bok Gwi Joo mengalami kesedihan yang luar biasa dan membuatnya jadi depresi. Hal tersebut bikin Bok Gwi Joo gak bisa lagi menggunakan kekuatan time travel-nya. Keluarganya pun juga mengalami hal yang sama, mereka kehilangan kekuatan supernatural akibat insomnia, penyakit bulimia, hingga kecanduan smartphone

Baca juga: Sinopsis 'A Shop for Killers, Lee Dong Wook Kelola Mall Misterius?

Hingga pada akhirnya, perempuan bernama Do Da Hee (Chun Woo Hee) terlibat dengan Bok Gwi Joo dan keluarganya. Do Da Hee akhirnya tinggal bersama mereka dan sesuatu perlahan-lahan mulai mengalami perubahan. Wah, seru juga, ya, sinopsis 'Although I Am Not a Hero'. Genre fantasy-nya lumayan seru dan mengusung konsep cerita kemampuan time-travel!

sinopsis although i am not a hero

Sumber Foto: Google

Cast Drakor 'Although I Am Not a Hero'

Dilansir artikel K-HUB ‘JTBC Umumkan Cast  'Although I Am Not a Hero', Kapan Tayang?’, drama ini menggandeng 4 aktor-aktris berbakat. Line-up utama diisi oleh Jang Ki Young dan aktris Chun Woo Hee.  

Tokoh Bok Gwi Joo bakal diperankan oleh Jang Ki Young dan Do Da Hae diperankan oleh Chun Woo Hee. Sedangkan Kim Su Hyun (Claudia Kim) memerankan tokoh bernama Bok Dong Hee. Aktris senior Go Doo Shim juga mengambil peran sebagai tokoh Bok Man Heum. 

Kapan drakor 'Although I Am Not a Hero' tayang? Hingga saat ini artikel ditulis, JTBC belum mengumumkan jadwal tayangnya. Yang jelas, drama ini bakal tayang tahun 2024 mendatang di JTBC. Sambil menunggu, Teman iStyle bisa baca artikel lainnya tentang film dan drama Korea di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.