K-Entertainment - 06 November 2023

JTBC Umumkan Cast  'Although I Am Not a Hero', Kapan Tayang?

Stefani Ditamei - 06 November 2023
JTBC Umumkan Cast  'Although I Am Not a Hero', Kapan Tayang?

JTBC umumkan cast utama drama terbarunya yang berjudul ‘Although I Am Not a Hero’ (judul sementara). Dilansir forum soompi, drama ini menggandeng Jo Hyun Taek, sutradara yang sukses dengan drama ‘SKY Castle’ (2019), Snowdrop (2022), serta screenwriter yang pernah menulis untuk drama ‘Marriage Not Dating’ (2014), ‘My Shy Boss’ (2017). 

Ini jadi comeback perdana Jang Ki Young setelah menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2023. Selain Jang Ki Young, drama ini turut menggandeng aktris Chun Woo Hee dan aktris senior, lho! Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Although I Am Not a Hero

Sumber Foto: Google

Cast Drakor 'Although I Am Not a Hero'

Selain Jang Ki Young, ‘Although I Am Not a Hero’ turut diramaikan line-up Chun Woo HeeKim Su Hyun (Claudia Kim) dan aktris senior Go Doo Shim. Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini bercerita tentang laki-laki bernama Bok Gwi Joo dan keluarganya yang punya kekuatan super. 

Baca juga: Jung Hae In Bakal Main Drakor Rom-Com Baru ‘Mom’s Friend’s Son’

Terbilang unik, kekuatannya mampu melakukan time-travel ke masa lalu dan hanya bisa dilakukan saat bahagia saja. Suatu hari, seorang wanita bernama Do Ha He terlibat dengan Bok Gwi Joo dan keluarganya. Keduanya kemudian tinggal bersama dan petualangan baru mulai muncul!

Baca juga: 3 Kualitas yang Dibutuhkan Sebagai Syarat Menjadi Artis Menurut Park Eun Bin

Dalam drama ini, Jang Ki Young bakal memerankan tokoh Bok Gwi Joo, Chun Woo Hee sebagai Do Da He, Goo Do Shim sebagai Bok Man Heum, dan Kim Su Hyun (Claudia Kim) sebagai Bok Dong Hee. Drakor 'Although I Am Not a Hero' layak untuk dinantikan, terutama buat Teman iStyle yang menyukai genre drama fantasy, time-travel, dan romance! 

Although I Am Not a Hero

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Drakor 'Although I Am Not a Hero'

Selain jadi comeback perdana aktor Jang Ki Young, 'Although I Am Not a Hero' adalah drama yang mengusung konsep cerita yang unik. Tokoh Bok Gwi Joo diceritakan punya kekuatan supernatural untuk time-travel di masa lalu. Syaratnya hanya satu; Bok Gwi Joo dapat melakukannya hanya saat bahagia.

Baca juga: 3 K-Drama Terbaru Tayang Bulan November Ini di Netflix!

Wah, jadi gak sabar untuk segera nonton drama 'Although I Am Not a Hero', ya! Kapan drama ini tayang? Belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal tayang 'Although I Am Not a Hero'. Yang jelas, drama ini dijadwalkan tayang tahun 2024 di JTBC. Pantengin terus kabar terbarunya di media sosial/SNS JTBC, ya! Selain itu, Teman iStyle bisa baca artikel up to date lainnya tentang film dan drama Korea di K-HUB iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.