K-Entertainment - 06 November 2023

Jung Hae In Bakal Main Drakor Rom-Com Baru ‘Mom’s Friend’s Son’

Adinda Fitriayu - 06 November 2023
Jung Hae In Bakal Main Drakor Rom-Com Baru ‘Mom’s Friend’s Son’

Setelah comeback dengan K-Drama ‘D.P.2’ di Netflix pada awal tahun 2023 ini, Jung Hae In akan kembali ke dunia akting dengan drama baru nih Teman iStyle. Ia dikabarkan akan berperan untuk memimpin drama rom-com mendatang yang berjudul ’Mom’s Friend’s Son’.

Pada tanggal 3 November KST, outlet media melaporkan bahwa Jung Hae In mungkin akan membintangi drama komedi romantis baru pada tahun 2023 ini. Sejak tahun lalu, aktor tersebut telah meninjau drama yang gak terhitung jumlahnya untuk memutuskan arah yang akan diambil dalam comeback-nya.

Jung Hae In akan memimpin K-drama mendatang berjudul ‘Mom's Friend's Son’ yang dibuat oleh sutradara ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Yoo Je Won dan penulis skenario Shin Ha Eun. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai karya tersebut tetapi direncanakan akan syuting pada awal tahun 2024 dan dirilis pada paruh kedua tahun depan.

Baca Juga:

3 K-Drama Terbaru Tayang Bulan November Ini di Netflix!

FNC Entertainment menyatakan bahwa ‘Mom's Friend's Son’ merupakan salah satu karya yang saat ini diulas Jung Hae In dengan pikiran positif. Namun, belum ada yang diputuskan.

Awal tahun ini, Jung Hae In kembali menjadi pusat perhatian setelah ia mengulang perannya di musim kedua dari drama ‘D.P.’. Pertunjukan ini melanjutkan musim pertama, dan mengikuti perjalanan angkatan bersenjata saat mereka menghadapi kesulitan dan kemenangan sambil menangkap desertir sebagai sebuah tim.

K-Drama Netflix ini mendapat sambutan luar biasa di kalangan penggemar di seluruh dunia. Secara khusus, Jung Hae In sekali lagi mampu membuktikan kehebatan aktingnya.

Ia juga menyampaikan pengalaman menonton yang menegangkan dan layak untuk menimbulkan ketegangan yang berkepanjangan. Di sisi lain, ‘Connect’ dan ‘Snowdrop’ juga tetap menjadi karya Jung Hae In yang bisa coba kamu tonton nih Teman iStyle.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Dibintangi Jung Hae In

Baca Juga:

Jung Hae In Jadi CEO di K-Drama Terbaru ‘Some and Shopping’

Comments

You must Register or Login to post a comment.