K-Entertainment - 02 October 2023

Jung Hae In Jadi CEO di K-Drama Terbaru ‘Some and Shopping’

Adinda Fitriayu - 02 October 2023
Jung Hae In Jadi CEO di K-Drama Terbaru ‘Some and Shopping’

Dalam laporan yang dikutip oleh sebuah outlet media pada tanggal 2 Oktober, Jung Hae In sedang mempertimbangkan untuk berperan dalam drama Korea mendatang yang berjudul ‘Some and Shopping’ (judul sementara) nih Teman iStyle.

Tepat setelah berita tersebut tersebar, agensi Jung Hae In, FNC Entertainment, merilis pernyataan resmi mereka yang mengonfirmasi bahwa aktor tersebut menerima tawaran untuk membintangi K-Drama ini. Mereka menambahkan, bahwa itu adalah salah satu proyek yang sedang dikaji oleh Jung Hae In.

‘Some and Shopping’ adalah drama bergenre komedi romantis yang mengikuti kisah seorang CEO perusahaan kosmetik, yang hidup dengan prinsip-prinsipnya dan seorang pembawa acara populer yang sangat efisien yang berjuang dalam pertempuran dalam hidupnya.

Baca Juga:

Intip Keseruan Fan Meeting Jung Hae In ‘The 10th Season’ di Jakarta

Jika Jung Hae In menerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai Lee Hae Seok, CEO merek perawatan kulit alami yang sedang dilirik dunia. Ia merupakan sosok yang dibekali dengan pikiran yang jenius, keuletan yang keras kepala, dan kepribadian yang ceria sehingga ia menduduki peringkat pertama di sekolahnya dan selalu terpilih sebagai presiden sekolah.

Setelah partisipasinya dikonfirmasi, ‘Some and Shopping’ akan menjadi serial rom-com pertama Jung Hae In dalam satu dekade sejak debutnya pada tahun 2013. Ini juga akan menjadi tantangan bagi Jung Hae In, karena ini berbeda dari genre biasanya.

Sebagian besar dramanya bervariasi dari romansa hingga melodrama dan thriller. Sang pujaan hati ini telah membintangi berbagai karya seperti ‘Snowdrop’, ‘Tune in for Love’, ‘One Spring Night’, ‘Something in the Rain’, dan ‘While You Were Sleeping’, yang memfokuskan genrenya pada romansa dan melodrama.

Baca Juga:

Dramanya Lagi Rame, Intip Profile Para Pemain D.P 2 Yuk!

Ternyata, setelah berakhirnya serialnya ‘D.P.’ Musim 2, aktor tersebut mengikuti wawancara di mana dia mengungkapkan keinginannya untuk mengerjakan film atau drama komedi romantic lho Teman iStyle. “Aku belum pernah membuat film komedi romantis sebelumnya dan aku ingin mencobanya,” ungkap bintang pria tersebut.

Jung Hae In telah membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa gak hanya dalam romansa tetapi juga dalam genre lain yang menantangnya untuk memperluas pengetahuan dan pengalamannya dalam akting seperti drama ‘Prison Playbook,’ ‘D.P.’ dan ‘Connect’. Kini para penggemar menantikan pesona dan transformasi seperti apa yang akan ditampilkan Jung Hae In dalam ‘Some and Shopping.’

Lebih lanjut, detail lain mengenai pemeran dan perilisan serial ini belum dapat dikonfirmasi oleh tim produksi.

Baca Juga:

Im Siwan dan Kang Hyewon ex IZ*ONE Dirumorkan Berkencan

Comments

You must Register or Login to post a comment.