K-Entertainment - 19 September 2023

Intip Keseruan Fan Meeting Jung Hae In ‘The 10th Season’ di Jakarta

Rafa Syawalia R - 19 September 2023
Intip Keseruan Fan Meeting Jung Hae In ‘The 10th Season’ di Jakarta

Di tahun ini, baik dari grup idola KPop, solois sampai aktor Korea gak ada abisnya menyapa penggemar di Indonesia nih! Pada hari Sabtu, 16 September 2023, Jung Hae In menyelenggarakan fan meeting bertajuk ‘The 10th Season’ yang dibawa oleh Three Angles berlangsung sukses dan tertib.

Fan meeting ini merupakan momen secara intim Jung Hae In dengan penggemarnya sebagai perayaan atas dirinya yang sudah berkarya selama 10 tahun dalam dunia akting hiburan Korea. Seperti apa keseruan fan meeting Jung Hae In di Jakarta?

Fan Meeting Jung Hae In

Sumber foto: Twitter (MyKoreanDramaID)

Dari Grogi Sampai Betah: Jung Hae In Baru Pertama Kali ke Jakarta

Momen fan meeting ini pertama kali untuk sang aktor Jung Hae In bertemu Haeiness (nama penggemar Jung Hae In) Indonesia setelah 10 tahun berkarir dalam dunia akting. Ia mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa dirinya bukan seseorang yang mudah grogi, namun karena pertama kali ke Jakarta, Jung Hae In sempat grogi.

Sepanjang acara yang berlangsung selama 2,5 jam, fan meeting berjalan lancar dan seru. Jung Hae In menyapa penggemar dengan sapaan bahasa Indonesia, berinteraksi serta bermain games bersama penggemar dan juga berbincang-bincang akrab mengenai projek yang sudah ia ambil sebelumnya.

Baca juga: Adakan Fan Meeting, Jung Hae In Rayakan 10 Tahun Debut Akting

Dalam acara tersebut, Jung Hae In mengungkapkan kalau D.P merupakan projek paling sulit selama berkarir yang pernah ia lakoni. Selain itu, plot cerita sendirinya juga banyak memengaruhi psikologis. Namun, hal tersebut merupakan tantangan yang membuat dirinya semakin ingin menunjukan bakatnya dengan baik.

Series D.P sangat berkesan untuk Jung Hae In dan dengan mengejutkan ia bahkan membawa seragam tentara yang ia kenakan ketika melakoni drama Korea D.P nih! Para penggemar pun histeris dan takjub banget!

Jung Hae In di Jakarta

Sumber foto: Instagram (holyhaein)

Perjalanan Karier Jung Hae In

Lahir pada tahun 1988 di Seoul dan berkarir di bawah agensi FNC Entertainment, Jung Hae In muncul pertama kali melalui serial TV Bride of The Century pada tahun 2014. Jung Hae In sendiri merupakan lulusan Departemen Hiburan Penyiaran di Pyeongtaek University.

Namanya semakin dikenal melalui drama fantasi While You Were Sleeping yang tayang pada tahun 2017. Berkat aktingnya yang all out bersama aktor beken seperti Lee Jong Suk dan Bae Suzy, Jung Hae In mendapatkan title scene stealer dan namanya naik di mesin pencarian Naver.

Baca juga: Dramanya Lagi Rame, Intip Profile Para Pemain D.P 2 Yuk!

Semakin populer melalui kesempatan series bergenre aksi dan laga, D.P yang dirilis Netflix pada tahun 2021 lalu. Kemudian, Jung Hae In kembali menjadi perbincangan warganet dan penggemar K-Drama serta Korean Film berkat Snowdrop dan Tune in Love.  Demikian keseruan fan meet Jung Hae In di Jakarta, Teman iStyle! Semoga, di kesempatan lain, Jung Hae In bisa main lagi ke Indonesia, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.