K-Entertainment - 02 October 2023

Im Siwan dan Kang Hyewon ex IZ*ONE Dirumorkan Berkencan

Adinda Fitriayu - 02 October 2023
Im Siwan dan Kang Hyewon ex IZ*ONE Dirumorkan Berkencan

Pada tanggal 28 September, Im Siwan tiba-tiba berada dalam rumor hubungan romantis dengan ex girl group IZ*ONE, Kang Hyewon nih Teman iStyle. Secara khusus, kecurigaan muncul di berbagai komunitas online ketika sebuah postingan berjudul, ‘Rumor percintaan aktor Im Siwan dan Kang Hyewon’ menyebar di kalangan netizen dan penggemar K-Pop.

Bersamaan dengan postingan tersebut, dilampirkan foto viral yang disebut-sebut sebagai ‘bukti’. Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria dan seorang wanita sedang berjalan-jalan bersama. Laki-laki yang profil sampingnya terlihat dikatakan adalah Siwan, sedangkan perempuan yang hanya terlihat punggungnya tampaknya adalah Kang Hyewon.

Baca Juga:

Im Siwan is Back: Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Dibintangi Im Siwan

im siwan dan kang hyewon berkencan

Sumber foto: Twitter (gwangsoonie)

Di foto lain, pasangan yang dirumorkan itu juga terlihat menandatangani tanda tangan untuk anak-anak di sebuah restoran daging dengan senyum cerah di wajah mereka. Ketika foto mereka beredar online, netizen dan penggemar menanggapinya dengan kepuasan, dengan mengatakan:

"Mereka terlihat serasi bersama."

"Aku mendukung seorang gadis tampan dan cantik yang berkencan satu sama lain."

"Chemistry mereka gila."

Meski banyak netizen yang memberikan dukungan jika mereka benar-benar bertemu, namun beberapa netizen mengklarifikasi bahwa mereka sepertinya difoto saat syuting drama bersama.

im siwan dan kang hyewon berkencan

Sumber foto: Twitter (HappilyEverKpop)

Faktanya, aktor dan aktris tersebut baru-baru ini dikasting untuk membintangi serial Coupang Play mendatang, berjudul ‘Boyhood’. Foto-foto yang beredar dikatakan sebagai bagian dari drama tersebut, dan anak-anak yang meminta tanda saat makan di restoran adalah aktor cilik.

Sementara itu, ‘Boyhood’ yang dibintangi oleh Im Siwan dan Kang Hyewon, menggambarkan kisah yang terjadi pada tahun 1989 ketika seorang prajurit yang kesepian, yang tujuan hidupnya adalah untuk hidup tanpa tertabrak atau memukul orang lain, suatu hari berubah menjadi orang terkuat nomor 1. Sutradara Lee Myungwoo memimpin drama tersebut, dan akan dirilis di Coupang Play pada paruh kedua tahun ini.

Baca Juga:

Mau Nikah Tahun Depan, Yuk Intip Profil Lee Sang Yeob

Im Siwan, memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai anggota ZE:A dan setelah grup tersebut hiatus, ia menjadi aktor terkenal karena karya-karyanya seperti ‘Moon Embracing the Sun’, ‘Run On’ ‘The King in Love’, dan ‘Strangers from Hell’. Selain ‘Boyhood’ dia juga akan bergabung dengan ‘Squid Game’ Musim ke-2 di Netflix.

Di sisi lain, Kang Hyewon adalah aktris pendatang baru yang merupakan mantan anggota IZ*ONE. Dia mulai mengokohkan namanya di dunia akting dengan karya-karyanya di masa lalu seperti ‘Best Mistake 3’ dan ‘Seasons of Blossoms’.

Baca Juga:

Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Akan Beradu Akting di Film Terbaru ‘Single in Seoul’

Comments

You must Register or Login to post a comment.