K-Entertainment - 15 June 2023

Im Siwan is Back: Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Dibintangi Im Siwan

Rafa Syawalia R - 15 June 2023
Im Siwan is Back: Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Dibintangi Im Siwan

Memulai karir sebagai idola pada grup ZE:A, Im Siwan meraih atensi dari penggemar film karena aktingnya yang all out banget. Mengutip dari Asian Wiki, Im Siwan sudah membintangi sembilan film dan belasan serial drama Korea. 

Selain itu juga, Im Siwan berhasil menoreh prestasi atas kemampuan aktingnya seperti, ‘Best Popular Actor’ dalam acara penghargaan The Seoul Awards 2017, ‘Excellent Actor for Mini Series’ dari APAN Star Awards 2015, ‘Best New Actor’ dalam penghargaan BaekSang Arts Awards 2015 dan banyak lagi!

Melansir dari portal media lokal Korea, Starnews mengabarkan bahwa Im Siwan akan berperan sebagai pemeran utama untuk series yang mendapatkan penghargaan bergengsi, ‘Squid Game’ Season 2. Namun, pihak dari Netflix Korea menyatakan kalau berita tersebut belum resmi. Agensi PLUM A&C yang menaungi aktor kelahiran 1988 ini juga meminta maaf karena belum bisa mengonfirmasi berita tersebut.

Hm … semoga beritanya benar nih, biar Im Siwan mendapatkan banyak prestasi dan mampu mengembangkan kemampuan aktingnya. Oh iya, pada artikel ini juga, buat Teman iStyle yang penasaran sama akting Im Siwan di beberapa film yang dibintangi doi nih. Penasaran apa aja? Baca terus artikel ini!

Baca juga: ‘Squid Game’ Season 2 Siap Diproduksi, Beredar Rumor Im Siwan Bakal Bergabung

Unlocked (2023)

Mendapatkan julukan psikopat sadis bermuka polos berkat perannya di film ini. Unlocked merupakan film berasal dari Korea Selatan yang hadir di platform streaming film Netflix, menceritakan tentang sisi lain Oh Jun Yeon (Im Siwan) yang jago meretas ponsel dan meneror korbannya! Film Korea Unlocked dengan beraliran drama, misteri dan thriller ini menyajikan sinematografi yang mencekam dan oke banget. Wajib nonton nih buat Teman iStyle yang belom nonton film Unlocked!

Baca juga: Resmi Menjadi Ayah, Song Joong Ki Bagikan Kabar Bahagia Kepada Para Fans

Road to Boston 1947 (2023)

Coming soon! Im Siwan kabarnya memerankan karakter Suh Yun Bok yang merupakan salah satu atlet marathon dari Korea Selatan. Di film Road to Boston 1947 juga akan beradu akting dengan Ha Jung Woo dan Bae Seong Woo nih! Rencananya film Road to Boston 1947 akan rilis serentak di Korea pada bulan September 2023 mendatang. Film ini merupakan kisah nyata dari perjuangan atlet marathon Korsel di kejuaraan Boston International Marathon pada tahun 1947. Sebelumnya juga, Im Siwan pernah memerankan Kim Seon Gyeom dari drama Run On yang merupakan atlet pelari cepat!

Baca juga: Ini Alasan Song Joong Ki dan Istri Memilih Menyambut Buah Hati Pertama Mereka di Italia

Emergency Declaration (2021)

Adu akting dengan aktor-aktor beken dan senior, film Emergency Declaration ini merupakan film bergenre aksi, aviation, kejahatan, disaster-theme, politic dan thriller, film Emergency Declaration menyajikan plot cerita yang sangat fresh dan kompleks. Pada film ini Im Siwan memerankan karakter Jin Seok, seorang ilmuwan yang pernah bekerja di perusahaan riset keberlanjutan. Jin Seok merupakan seseorang yang dicurigai oleh Park Jae Hyeok karena ketika pesawat sudah lepas landas, Jin Seok melakukan …. Belum nonton, nih? Masukin ke watchlist kalian nih!

Comments

You must Register or Login to post a comment.