K-Entertainment - 15 June 2023

‘Squid Game’ Season 2 Siap Diproduksi, Beredar Rumor Im Siwan Bakal Bergabung

Adinda Fitriayu - 15 June 2023
‘Squid Game’ Season 2 Siap Diproduksi, Beredar Rumor Im Siwan Bakal Bergabung

Pada tanggal 15 Juni KST, portal berita STARNEWS mengabarkan bahwa Im Siwan akan berperan sebagai pemeran utama di Season 2 dari serial asli Netflix ‘Squid Game’.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Netflix Korea menyatakan, ‘Kami meminta pengertian kalian bahwa saat ini kami gak dapat mengonfirmasi terkait casting untuk ‘Squid Game’ Season 2.” Seorang perwakilan dari agensi Im Siwan, PLUM A&C juga menyatakan, “Ini adalah informasi yang gak dapat kami konfirmasi. Kami meminta pengertian kalian semua.”

Baca Juga:

Resmi Menjadi Ayah, Song Joong Ki Bagikan Kabar Bahagia Kepada Para Fans

Sebelumnya pada bulan Juni tahun lalu, sutradara, penulis, dan produser eksekutif drai serial ‘Squid Game’, Hwang Dong Hyuk membagikan pesan khusus terkait musim yang akan datang. Dia mengonfirmasi bahwa Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun masing-masing akan kembali memerankan karakter yang sama mereka sebagai Gi Hun dan Front Man di Musim 2 — dan dia juga menggoda bahwa Gong Yoo (“pria berjas dengan ddakji”) mungkin akan kembali sebagai Sehat.

Biaya produksi untuk ‘Squid Game 2’ dilaporkan mencapai 100 miliar won (sekitar $78 juta USD), dan setelah menyelesaikan casting, syuting dilaporkan akan segera dimulai pada musim panas mendatang. Rencanya,

Baca Juga:

Sinopsis ‘Lies Hidden in My Garden’, Dibintangi Kim Tae Hee & Lim Ji Yeon

‘Squid Game’ adalah serial oriinal Netflix yang menceritakan tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar $40 juta USD). Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan—hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang.

Dalam berita lain, Im Siwan baru-baru ini membintangi film thriller Netflix 'Unlocked', dan juga sedang menunggu pemutaran perdana '1947 Boston', yang akan tayang di bioskop di seluruh Korea pada bulan September mendatang.

Wah ternyata gak benar nih rumor yang beredar Teman iStyle. Gimana menurut pendapat kamu? Coba komen dibawah ya!

Baca Juga:

Gak Sabar! Kim Woo Bin dan Bae Suzy Bakal Reuni di Drama Komedi Romantis Terbaru

Comments

You must Register or Login to post a comment.