K-Entertainment - 06 November 2023

Sinopsis Drakor ‘Study Group’, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Dina Pangestu - 06 November 2023
Sinopsis Drakor ‘Study Group’, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Hwang Minhyun kembali menyapa penggemar lewat aktingnya di drakor barunya berjudul ‘Study Group’ yang dijadwalkan tayang tahun 2024 mendatang. Mantan anggota NU’EST ini ditunjuk menjadi pemeran utama di drakor tersebut, nih.

‘Study Group’ ini sendiri diadaptasi dari webtoon karya Shin Hyeong Wook. Selain Hwang Minhyun, drakor garapan Lee Jang Hoon ini juga menggaet Han Ji Eun, Cha Woo Min, dan Shin Soo Hyun sebagai pemeran utama.

Seperti apa sinopsisnya?

Sumber foto: Soompi

Sinopsis Drakor ‘Study Group’

‘Study Group’ menyoroti kehidupan siswa bernama Yoon Ga Min (Hwang Minhyun), yang ingin pandai belajar tapi hanya jago berkelahi.

Yoon Ga Min merupakan seorang siswa di salah satu sekolah terburuk untuk belajar, Yusung Technical High School. Penampilan fisiknya mirip siswa teladan dengan kacamata, penampilan rapi, dan wajah yang polos. Meskipun ia belajar dengan sangat rajin, tapi nilainya gak naik sedikit pun. Biar bisa meningkatkan nilainya, ia bikin sebuah kelompok belajar di sekolahnya.

Baca Juga: Kim So Hyun Buka Suara soal Rumor Kencan dengan Hwang Minhyun

Walaupun begitu, Yoon Ga Min tetap fokus pada belajar demi bisa masuk perguruan tinggi. Namun, saat teman-teman di kelompok belajarnya diganggu, Yoon Ga Min siap menggunakan kemampuan berkelahi dengan melepas kacamatanya dan jaket seragamnya.

Sedangkan, Han Ji Eun berperan sebagai guru Yoon Ga Min bernama Lee Han Kyeong, yang ingin melihat perubahan positif di sekolah. Ketika Lee Han Kyeong masih kuliah, ia pernah mengajar Yoon Ga Min. Sekarang, mereka ketemu lagi ketika dirinya ditunjuk sebagai guru sementara di Yusung Technical High School, tempat di mana Yoon Ga Min belajar. Namun, ia menyimpan sebuah rahasia meskipun telah meraih nilai tertinggi dalam ujian sertifikasi guru.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Maestra: Strings of Truth’, Lee Young Ae Jadi Dirigen Orkestra

Sementara itu, Cha Woo Min berperan sebagai Phi Han Wool, tokoh utama di Yusung Technical High School. Ia merupakan anak dari Phi Yeon Baek, salah satu pemimpin White Lead Gang. Setelah penampilan yang mengesankan dalam drama sekolah ‘Weak Hero Class 1’, penonton sedang menantikan gimana perannya di drama barunya ini.

Dan, bintang ‘Duty After School’ Shin Soo Hyun memerankan tokoh Lee Ji Woo, yang kelemahannya terungkap oleh kelompok iljin (penindas sekolah) karena adik kembarnya yang pemberontak.

Baca Juga: Sinopsis ‘Hierarchy’, Drakor yang Menggambarkan Kelas Atas di SMA Jooshin

Itulah sinopsis ‘Study Group’. Untuk kepastian tanggal tayang, tunggu terus update di K-Hub ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.